September 23, 2008

Lulur Bali Alus





Sepertinya harus mulai perawatan tubuh nih....biar tubuh lebih segar, mulus dan selalu wangi :)
Nah mulai deh nyari2 lulur yang banyak direkomendasi orang lain untuk perawatan tubuh dan khasiatnya dah diakuin banyak orang......browsing2 di internet....banyak yang nyebutin kalau lulur Bali Alus dan Sekar Jagat itu bagus...

Waktu nonton pameran craft di JCC ada stand yang jual lulur Bali Alus tapi harganya untuk wadah yang kecil aja Rp 20.000...gak boleh kurang lagi!!!! Sepertinya kok terlalu mahal ya karena isinya toh cuman sedikit, paling abis 2x pakai...
Mulai deh browsing2 lagi di google nyari toko yang ngejual lulur Bali Alus. Dan ketemulah webnya Bali Alus. Aku buka web-nya dan ternyata banyak produk lain juga yang dijual selain lulur, hanya saja lokasi produsennya di Bali....aku mikirnya wah pasti gak bisa nih pesan dalam jumlah sedikit. Akhirnya aku coba contact pihak bali Alus dengan YM....tanya jawab pun terjadi (halah).....ternyata....bisa lho kita beli dalam jumlah sedikit, minimal 10 pcs dan harga per pcs-nya hanya Rp 10.000 (murah kan?????). Mikir lagi dong...pasti deh ongkos kirimnya mahal dari Bali ke Jakarta....aku tanya lagi dong ke customer servicenya Bali Alus....ongkos kirim Bali-Jakarta per kg adalah Rp 8.000 saja dan 10 pcs lulur Bali Alus itu beratnya pas 1 kg...

Hmmm...menarik juga nih, hanya saja kan aku mau mudik Lebaran....jadi sepertinya pesennya abis Lebaran aja kali ya...
Eh tiba2 aku teringat kalau sepupuku kerja di Bali tepatnya di Kuta....ya sudah deh langsung kontak dia by YM dan tanya boleh gak kalau titip dibeliin lulur Bali Alus....dan dia mau!!! senengnyaaaaa.....

Akhirnya aku pesen lulur Bali Alus Green Tea 2 pcs, Milk 2 pcs dan Coffee 1 pcs. Aku tanya adikku dia mau sekalian titip gak....dan dia nitip 1 pcs Green Tea. Temen kantorku ikutan pesen deh....dia pesen 5 pcs, lulur Green Tea 1 pcs, Boreh 2 pcs, Frangipani 1 pcs dan Seaweed 1 pcs. Totalnya nitip 10 pcs lulur Bali alus ke sepupuku (Helmy). Duhhh untung ya punya sepupu cowok yang baik banget kayak Helmy hehehehe......

Semoga Helmy beneran bisa ngedapetin toko yang ngejual lulur Bali Alus. Kan ntar Lebaran ketemuan jadi bisa langsung luluran deh :)

3 komentar:

  1. aku baru minta di kirim ama lulurbis.com /pcs harga 8rb. tapi aku ga cuma ambil itu. ambil sekar jagat cuma 6250/pcsnya...herbora kemaren diskont pas ramadhan 6850..denara kiwi 6rb. ongkir ke JKT cuma 7 rb mbak. :P lihat aja webnya mbak...:P

    BalasHapus
  2. kok mahal kalau beli banyak behttp://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/24.gifrapaphttp://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/35.gif

    BalasHapus