September 15, 2008

Plaza Semanggi

Hari Minggu tanggal 14 September 2008 langit mendung dari pagi.....duhhhh enak banget buat tidur-tiduran apalagi pas puasa gini hehehehe...
Adikku pergi ke Blok M Plaza lagi dan janjian ma sepupuku. Tinggal di rumah sendiri....nonton TV....akhirnya ngantuk deh cuman tetep aja gak bisa tidur.....ujan tiba2 turun dan anginnya kenceng banget tapi cuman bentar aja sih ujannya....

Setelah sholat Dzuhur aku pergi ke Plaza Semanggi dengan tujuan belanja ke Giant. Tapi sebelumnya aku mampir dulu di Centro, liat2 ke bagian Lingerie dan Handuk. Dan ternyata handuk Terry Palmer yang aku taksir untuk seserahan sedang diskon 40% dan harganya jadi Rp 152.500....tapi sayangnya warna dan ukuran handuk yang aku mau gak ada hiks hiks......

Turun ke basement dengan tujuan ke Giant, aku ketemuan ma adikku yang ke Plangi langsung dari Blok M Plaza. Aku mampir ke Guardian beli Esther C untuk Ibu dan untuk aku sendiri. Ternyata beli 2 dapat hadiah sajadah kecil...hmmm lumayan....
Belanja deh di Giant....dan seperti biasanya jumlah belanjaanku membengkak...sesuai sih ma catatan daftar belanja yang udah aku bikin di rumah tapi tetep aja bertambah dengan item2 lain yang gak ada di catatan (perempuan banget ya........). Dan ternyata harga vitamin C di Giant lebih murah daripada di Guardian...huuuuhhhhhhh.......

Pas bayar di kasir duhhh antriannya panjang banget.....dan akhirnya lepas juga dari antrian. Eh begitu dah nai ke atas (depan Solaria) aku baru inget belum bayar dan ambil Lipstick karena bon pembeliannya aku taruh di kantong tas....yah balik lagi deh ke Giant sementara adikku nunggu di depan Solaria dengan troli belanjaan.
Dan antri lagi deh...lama lagi...karena orang di depanku sepertinya belanja untuk bikin parcel kali ya...abis banyak banget.....fiuuuuhhhh akhirnya lepas juga dari antrian dan pulang dehhhhh.
Sampai rumah masih harus masak untuk buka puasa bersama.....cape dehhhhhh.......

0 comments:

Posting Komentar