September 19, 2008

Undangan


Sampai sekarang masih bingung mo pesen berapa pcs undangan. kalau buat aku sendiri sih gak banyak2 lah paling sekitar 200 undangan untuk temen2ku (temen sekolah, temen kuliah, temen kerja). Tapi Ibuku nih yang belum jelas mau ngundang berapa orang.
Pas aku tanya ke Ibuku mau pesan berapa pcs undangan....jawabannya ngambang mulu....
Aku kan udah bilang ke Ibuku, aku gak mau undangannya terlalu banyak, selain ribet juga biayanya jadi membengkak. Tapi kayaknya aku harus maklum deh kalau undangan Ibuku jauh lebih banyak daripada undanganku....maklum relasi dan temannya banyak banget, belum teman2nya Alm. Bapak, belum lagi saudara2 baik saudara deket maupun saudara jauh....

Duhhh harus cetak berapa pcs undangan nih???? hmmm maksimal 800 undangan aja kali ya, biar gak terlalu crowded. Btw aku udah punya referensi bentuk undangan yang oke. Oke menurutku itu undangan yang simple tapi elegant..
Oya ada satu hal lagi nih...harus pesen undangan Hard Cover apa Soft Cover ya??? yang jelas sih aku gak mau pasang foto di undanganku. Orang kan cenderung membuang undangan yang mereka terima, kalau undanganku ada fotonya trus yang terima undangan ngebuang undangan tersebut kan fotoku ikut terbuang....gak ngebayangin deh fotoku dibuang....huh sedih kan kalau gitu????

Kalau baca2 di weddingku sih kayaknya banyak juga yang rekomendasi Hikari Card. Btw aku dah pernah kontak Mas Adit Hikari Card by email dan responnya cukup cepat juga lho dan dia ngajakin langsung ketemuan aja supaya lebih enak ngobrolnya. Tapi berhubung aku masih bingung soal jumlah undangan ya udah pertemuannya ditunda dulu aja.

Nuansa undangan yang aku mau sih nuansanya hijau putih juga....kan harus sesuai dengan tema dan konsep pernikahan yang aku mau :)

0 comments:

Posting Komentar