September 19, 2008

Model Pelaminan


Model pelaminan yang aku sukai adalah yang simple dan berkesan segar. Karena nuansa yang aku inginkan dalam pernikahan adalah nuansa hijau putih maka model pelaminan yang menjadi preferensiku adalah pelaminan yang banyak daun dan bunganya.

Aku udah punya pilihan model pelaminan yang nanti akan aku gunakan di pernikahanku. Pelaminanku tidak akan menggunakan gebyok ataupun janur tapi menggunakan daun-daunan dan bunga-bunga yang semuanya berwarna hijau dan putih. Rencananya bunga yang akan aku gunakan adalah bunga melati, mawar putih, lily putih, krisan putih dan sedap malam. Sedap malam mungkin tidak akan dipasang di pelaminan tetapi dirangkai dan dipasang di sudut2 ruangan. Untuk daun-daunnya mungkin akan menggunakan daun palem dan daun kecil2 yang aku belum tahu jenisnya. Ntar aja ah didiskusiin dengan vendor dekorasinya.

Bunga untuk dekorasi sih ntar beli di malang dan daerah sekitarnya. Kebetulan ada kenalannya Ibuku yang punya kenal dengan petani bunga segar :)
Jadi kan biaya pembelian bunga bisa ditekan kalau langsung beli ke produsennya hehehe.....
Hmm....semoga aja ntar tukang dekornya ngertiin apa yang ku mau.

0 comments:

Posting Komentar