September 26, 2008

ATM Lippo

Kemarin pulang kantor aku mampir ke Plaza Semanggi dengan tujuan ATM Lippo. Maklum saatnya bayar2 kartu kredit nih. Lagian aku hari Sabtu mau mudik ke Jatim.

Saat pertama transaksi untuk pembayaran kartu kredit Citibank berlangsung lancar, trus abis itu aku mau tarik tunai.....dan prosesnya itu lama bangettssss....sampai aku panggil temen kantorku yang kebetulan antri di belakangku....
Dan ternyata uangnya gak keluar juga, trus aku cek saldo....hikss saldoku dah berkurang 1 jt lebih seperti jumlah nominal uang yang akan aku tarik....padahal selembar uang pun gak keluar dari mulut ATM....panik dong aku...langsung deh telpon ke customer servicenya Lippo Bank. Dan berhubung aku sedang panik yang kepencet malah yang bagian kartu kredit...untung CS-nya baik trus aku disambungin ke bagian perbankan.

Diterima oleh Pak Santo, dan setelah verifikasi dataku sebagai nasabah Lippo....Pak Santo nanya apa yang terjadi...dan aku jelasin aja masalahnya...kalau uangku gak keluar dari ATM tapi saldonya terpotong. Kata Pak Santo hal tersebut akan diproses maksimal 5 hari kerja, uangku akan dikreditkan lagi di rekeningku (waduh mana besok pulkam dan libur panjang....gimana dong...). Tapi ya sudahlah mau diapain lagi. Yang penting uangku bisa balik lagi.

Hmmm trus gimana dong...kan rencananya uang itu mo aku bagi-bagiin ke saudara2ku di kampung....cling ada pemecahan.... aku telpon sepupuku pinjam uangnya dia dulu trus uang sepupuku aku balikin setelah uangku dibalikin ma Lippo Bank....dan aku emang beruntung punya sepupu yang baik :)
Semoga aja proses di Lippo Bank berjalan lancar....jangan sampai aku harus ngotot2an ma customer service-nya kayak temenku dulu...

0 comments:

Posting Komentar