September 04, 2008

Ide Bisnis

Hari Sabtu minggu kemarin Jakarta benar-benar diguyur hujan seharian, jadinya aku males banget keluar rumah. Padahal rencananya mau jahitin kebaya di Laris salon. Adikku nginap di Bandung bareng ma sepupuku. Ya udah aku menyibukkan diri merangkai tasbih yang rencananya mo buat souvenir panitia.
Tiba2 cling....muncullah ide...kenapa aku gak bisnis tasbih & gelang dari mutiara sintetis ini...hmmm...jiwa dagangku keluar lagi deh hehehehe.....
Akhirnya aku semakin semangat bikin tasbih, dan begitu masuk kantor langsung berpromosi ke temen2 kantor dan hasilnya ada temen yang membeli 2 gelang :D...lumayan...pesanan pertamaku nih.
Aku juga kasih tau ke temen2 kuliahku, karena aku tau ada beberapa yang berjiwa dagang juga kayak aku hehehe....
Akhirnya kemarin aku ke Mangga Dua Square lagi buat beli bahan tasbih. Aku beli beberapa macam warna, karena pembeli kan seleranya macam2 tapi tetap aja aku hanya beli warna yang aku sukai, dengan pertimbangan kalau gak laku bisa dipakai buat tambah2 souvenir.
Rencananya sih hari Minggu ini aku mo buka puasa bersama temen2 kuliah, ngumpulnya di FX Sudirman....sekalian aja silaturahim dan jualan hehehe....
Ya Allah semoga bisnisku ini bisa berjalan dengan lancar dan selalu diberi kemudahan...Amin...

0 comments:

Posting Komentar