September 23, 2008

Tas & Sandal Pesta

Sebenarnya aku dah lama beli sandal pesta dan tas pesta ini. Tapi gak apa2lah direview lagi ya.....
Sandal pesta aku beli waktu lagi shopping di Centro Plaza Semanggi. Waktu itu sedang nemenin temen kuliahku yang baru balik dari Australia. Hampir tiap weekend dia nginep di kostku dan dia ini bener2 setan belanja deh..hehehehe..... abis nyetanin aku mulu buat belanja...

Di Centro tujuan utama adalah ke tempat baju2 karena temenku ini lagi nyari baju kerja....dan begitu selesai belanja belanji baju2 akhirnya kami menuju ke tempat sepatu dan sandal. Dan waktu lagi ngeliat sandal2 itu aku tertarik sama sandal Noche...duh beli nggak ya...beli nggak ya..... dan "setan" pun beraksi...udah beli aja, bagus tuh...keliatan elegan dan bagus kalau kamu pakai......
Akhirnya aku pun beli deh....padahal sandal pesta itu lagi gak ada diskonan lho jadi bener2 beli harga asli huhuhuhu..... tapi gimana yah aku dah terlanjur suka banget ama sandal itu....karena emang bentuknya simple dan warnanya item (sandal dan sepatuku hampir semuanya warna item dan bentuknya simple :D)

Kalau tas pesta lain lagi kisahnya, pertengahan Juli 2008 aku kan ditraktir jalan2 gratis ke Singapura & Kuala Lumpur ma sepupuku (kapan ya ditraktir jalan2 lagi hehehehe...). Trus begitu nyampe Singapura kami langsung menuju ke penginapan. Abis naruh barang bawaan di penginapan langsung deh menuju tempat perbelanjaan...tujuan utamanya sebenarnya sih cari makan siang...tapi abis itu langsung deh ke Mustafa Centre....toko tempat belanja yang lengkap banget deh, semua keperluan sehari-hari dijual disini.

Keliling2 ke seluruh penjuru toko....tujuan utama adalah beli souvenir yang harganya jauh lebih murah dibandingkan di toko2 pusat kota.
Eh tiba2 adikku bilang...tas ini bagus ya...aku lihat tas itu dan langsung suka deh...akhirnya aku belilah tas itu...harganya waktu itu S$ 19 atau kalau dirupiahkan Rp 130.000 (waktu itu ya...)
Lumayan murah kan harganya????

Yah lumayanlah dah dapet tas dan sandal pesta untuk seserahan. Aku sih untuk seserahan gak terlalu ribet sih. Untuk sandal dan tas hanya sandal pesta dan tas pesta aja....sedangkan tas dan sepatu kerja nggak usah kali ya....sekedar simbol aja sih. Maklum keluargaku kan udah gak gitu ngikutin adat lagi.....so...yang simple2 ajalah :)

0 comments:

Posting Komentar