September 22, 2008

Body Shop again...



Hari Sabtu kemarin setelah fitting kebaya di Laris Benhil, aku pergi ke Pasaraya Grande Blok M, dengan tujuan ke gerai Body Shop. Sebenarnya sih di Plaza Semanggi juga ada gerai Body Shop tapi parfumnya abis....kalau parfumnya masih ada sih aku gak perlu jauh2 ke Pasaraya Grande.

Nyampe Pasaraya aku mampir dulu ke Hero beli brokoli, durian kupas dan sutil. Trus abis itu baru deh ke gerai Body Shop. Disambut pramuniaga yang ramah banget....dan dia sabar banget ngikutin aku yang muter2 mulu di gerai karena bingung mo beli apa aja hehehehe.....

Berhubung program buy 3 at the price 2 masih berlangsung akhirnya aku beli deh semua keperluan seserahan yang belum ada. Akhirnya aku beli white musk eau de parfum 2 (yang satu buat dipakai sehari-hari yang satu untuk seserahan), white musk sumptous silk, sheer lip shine 06 B (yang ini gratis lho hehehe...), loose face powder 03, cheek colour 10 (gratis juga) dan tea tree oil 10ml. Sebenarnya pengen juga sih beli yang lain...tapi nanti aja deh....

0 comments:

Posting Komentar