September 18, 2008

Body Shop



Kemarin lusa pas aku pulang kantor, adikku cerita kalau di Body Shop sedang ada program buy 2 for 3....jadi kalau beli 2 item produk Body Shop barang yang ketiga GRATIS!!! Wah aku langsung semangat ngedengernya..... maklum deh rencananya kan kosmetik dan perlengkapan mandi untuk seserahan adalah produk Body Shop (sebagian aja sihhhh)...

Pulang kantor aku mampir di Plaza Semanggi dengan tujuan Body Shop yang ada di dalam Centro. Ternyata kathy temen kantorku juga mau ke Body Shop, dia mau beli bedak. Ya udah deh akhirnya barengan kesana. Dan ternyata program buy 2 for 3 itu berlaku untuk pemegang kartu anggota Body Shop....ahaaaa kebetulan aku punyaaaaa......
Langsung deh dengan semangat 45 (halah) aku beli Vitamin C (ini sih bukan buat seserahan, buat dipake tiap malem aja hehehe...) dan Kathy tetap dengan rencana semula beli bedak. So....aku dapet gratisan body lotion...lumayan kannn?????

Hmmm jadi mikir2 nih beli lagi gak ya. Soalnya masih kurang banyak nih. Kurang parfum, bedak, blush on, lipstick, body shoap, deodorant, spons mandi....masih kurang banyak yah......
Duuhhh gimana ya...beli sekarang gak yaaaa.....
Emmm ntar Sabtu aja deh liat2 lagi. Tapi kayaknya mau beli aja deh....jarang2 lho buy 2 for 3 biasanya juga buy 3 for 4.

0 comments:

Posting Komentar