September 10, 2008

ITC Mangga Dua

-Kemarin siang aku pergi ke ITC Mangga Dua bareng ma Nurul & Sylvia. Tujuanku kesana sih cuma mo liat2 aja. Aku ngeliat ke toko yang jual aneka macam handuk, letaknya di ITC Mangga Dua Lt. III deket eskalator (lupa blok berapa). Dan ternyata harga handuk disana jauh lebih murah dibandingkan harga handuk di Centro untuk barang dengan kualitas yang sama...ya iyalah Centro dibandingin Mangdu hehehehe.....
Aku tanya2 harga jubah mandi dan handuk, jubah mandi harganya antara Rp 120.000 - Rp 175.000 tergantung tebel tipisnya bahan. Kalau harga handuk macam2 tergantung jenis dan ukuran. Di toko tersebut dijual handuk yang udah dikemas cantik dan aku tanya harga handuk yang aku suka ternyata harganya Rp 250.000/kotak isi 2 pcs handuk gede. Ada juga kemasan yang isinya handuk gede, handuk olah raga dan handuk kecil untuk tangan. Tapi aku lupa gak nanya harga sandal kamar yang warnanya macam2 bisa disesuaikan dengan handuk yang kita mau.
Setelah puas ngeliat handuk aku nyari2 toko Donamici yang jual sandal & selop, letaknya di ITC Mangga Dua Lt. III Blok A No. 25. Di Donamici aku nyoba2 beberapa selop, dan ada salah satu selop yang nyaman dipakai, harganya Rp 175.000. Hmmm.....kayaknya aku tertarik deh bikin selop disini, tapi dengan warna kain satin yang sesuai dengan kebayaku. Yah lupa lagi gak nanya kalau pesen selop harganya masih sama gak ya dengan beli selop yang udah tersedia di toko....ah ntar ajalah ke Donamici lagi sekalian langsung pesen, kali2 aja bisa ditawar hehehehe....

0 comments:

Posting Komentar