September 25, 2008

Kebaya Akad Nikah & Midodareni

Kemarin aku gak masuk kantor....demam....dari hari selasa dah demam sebenarnya...maklum flu..batuk pilek gitu deh dan badan rasanya lemes bangetsss. Mungkin karena di kantor AC-nya dingin banget jadinya aku demam deh dan batukku makin parah...ya sudah daripada tambah parah lagi hari Rabu ijin gak masuk kantor deh...

Sorenya badanku dah agak mendingan....trus aku telpon ke Laris Benhil tanya apa kebayaku dah bisa diambil...ternyata dah bisa. Yah walaupun badan masih agak lemas aku jalan juga ke Laris buat ngambil kebaya. Sesampai di Laris aku langsung fitting lagi dan ternyata dah benar2 pas di badanku....senangnya.......

Sesampai di rumah aku langsung ngebet pasang payet di kebayaku...hehehe...dah gak sabaran nih. Sepertinya sih lebih mudah untuk mayetin kebaya Akad Nikahku ini daripada kebaya untuk lamaran. Karena kebayaku yang putih ini motif bunga2nya itu jelas jadi lebih enak buat pasang payet. Sementara kebaya hijau gak pakai payet karena kan buat midodareni jadi harus sederhana gak keliatan bling2 gitu....

Walaupun sakit aku masih tetap puasa....so...harus nyiapin makanan untuk buka nih, ya udah akhirnya aku masak capcay karena bahan makanan yang ada di kulkasku tinggal bahan untuk capcay sih....masak bentar...nyuci alat2 bekas masak...
Oya aku masih punya selasih dan cincau buat buka puasa, cincau tinggal dipotong-potong campur selasih, dituangin sirup frambozen ABC dan tambah air matang dikit....siap deh disantap...aku gak pakai es karena selain lagi batuk juga emang gak gitu suka es....

Setelah buka puasa dan sholat aku ngelanjutin memayet lagi. aku gak tarawih di Masjid karena badanku gak kuat buat berdiri lama...ya udah sholat di rumah aja akhirnya.
Dan kegiatan memayet berlangsung ampe malam lho hehehe.....pas ditelpon Mas-ku aja aku masih memayet...kan pake handsfree jadi tangan masih bebas. Dan kegiatan memayet aku teruskan lagii abis sahur...abis gimana ya penasaran sih hehehe....
Baru berhenti saat harus berangkat ke kantor. Ahh ntar pulang kantor dilannjutin lagi....

0 comments:

Posting Komentar