September 15, 2008

Lingerie

Hari Sabtu tanggal 13 September 2008 aku ke Kantor Pos Mampang ditemani adikku. mau kirim paket yang isinya kain kebaya, sprei+bed cover, box seserahan dan tasbih untuk souvenir. Berat bangetttssssss. Sesampai di Kantor Pos paket langsung ditimbang, yang karung ternyata beratnya 12kg dan yang kardus beratnya 19kg. Total biaya pengiriman adalah Rp 71.000 plus bayar Rp 10.000 untuk biaya package kardus (dibungkus dengan karung).

Setelah urusan kirim paket selesai aku dan adikku pergi ke Blok M Plaza.....dah lama juga ya aku gak jalan-jalan ke Blok M Plaza. Mampir di outlet PS bentar, liat2 baju tapi harganya mahal2 :D. Setelah itu ke Matahari Department Store, liat2 sandal dan akhirnya adikku beli sandal pesta. Trus liat2 lingerie dan disana aku nemuin lingerie Merk Wacoal yang aku mau untuk seserahan.....waaaahhhhhhh harganya dah turun nih....senengnya..... sebenarnya sih Buy 1 Get 1 Free....akhirnya aku join ma adikku (lumayan kan dengan satu harga dapat 2 barang...yah anggap aja diskon 50% hehehehe). aku pilih warna hitam...seksiiiii gitu kesannya..... dari harga Rp 275.000 jadi harga Rp 137.500....lumayan kan?????

Sayang Bra dan CD-nya gak ada yang cocok ma keinginanku. Akhirnya mampir ke konter Pierre Cardin dan nemuin CD dan Bra yang lebih cocok ma keinginanku....warnanya hitam juga dong biar sesuai ma baju tidurnya :D...

Item seserahanku dah bertambah lagi, tinggal hunting untuk barang2 lain yang belum terbeli....

0 comments:

Posting Komentar