Oktober 26, 2009

Towel Cake for Baby, Towel Pudding, & Towel Cake Tart

Towel cake ada model baru lagi nih. Yah siapa tau ada yang berminat model lain selain muffin, roll cake dan tart hehehe...

Aku bikin towel cake model pudding...tentu saja dengan menggunakan gelas pudding, toppingnya strawberry, sementara untuk packagingnya bisa dengan opp plastik, kotak mika atau tabung mika (terserah pembeli mau pakai yang mana)

Deskripsi Produk:
  • 1 pc handuk uk. 30 x 30 cm
  • Warna: putih/pink/coklat muda/biru/hijau/orange/kuning
  • Topping: strawberry
  • Packaging: gelas pudding & opp plastic/kotak mika/tabung mika
Trus untuk towel cake for baby juga ada yang baru nih, yang baru sebenarnya aksesorisnya aja sih. Kali ini aku pakai aksesoris lucu yang terbuat dari clay, warna biru untuk baby boy dan warna pink untuk baby girl.



Deskripsi Produk:
  • 1 pc handuk uk. 30 x 30 cm & 1 pc handuk uk. 23 x 23 cm
  • Warna: putih/pink/coklat muda/biru/hijau/orange/kuning
  • Topping: clay
  • Aksesoris: kertas roti & pita satin
  • Packaging: PVC Cake Box/Kotak mika uk. 9 x 9 x 9 cm
Sementara untuk towel cake dengan ukuran yang lebih besar ada juga lho. Towel cake ini cocok dijadikan souvenir siraman, souvenir panitia atau mungkin untuk souvenir event2 yang lain. Bentuk ini seperti yang dipesan Mbak Diah minggu kemarin :)


Deskripsi Produk:

  • 1 pc handuk merk Chalmer uk 30 x 80 cm
  • Warna: Dark Chocolate/Broken White
  • Topping: Strawberry/Cherry
  • Aksesoris: kertas roti & pita satin
  • Packaging: Mika Roll & Mica Box uk. 11 x 11 x 11cm

Berminat??? langsung pm aku aja ya :)

2 komentar:

  1. mbak cara praktis pembuatan gmn cie..kok susah

    BalasHapus
  2. bisa emailkan saya pricelistx??? saya sangat trtarik dengan produk anda.ini email saya: liriangga_1410@yahoo.com tq.

    BalasHapus