November 23, 2009

Aku kecewa dengan jahitan Laris Benhil

Seperti yang pernah aku singgung beberapa minggu lalu, aku ngejahitin kebaya di laris benhil dengan model kutu baru. Dan kemarin kebaya itu aku ambil...dan aku sangattttttt kecewaaaaaa dengan hasilnya :(
Kenapa? apa jahitannnya kurang rapi....ooo bukan, jahitannya sih rapi, kutu baru juga sesuai dengan yang aku mau. Tapiiiiii....panjang kebayanya gak sesuai sama sekali dengan permintaanku. Saat pengukuran aku minta panjang kebayanya diatas lutut sedikit dengan model rata....dan saat aku ambil modelnya jauh berbeda. Panjangnya untuk bagian belakang dibawah pinggul sedikit dengan bagian depan agak panjang (persis seperti model kebaya Ibuku).
Kalau ukuran badanku dan Ibuku sama pasti kebaya itu udah aku hibahkan ke Ibu...tapi apadaya ukuran tubuh berbeda hiks hiks...

Pengen ngamuk rasanya. Kain kebayaku ini aku beli dengan harga yang tidak murah walaupun tidak mahal2 banget dan ternyata hasilnya jauh banget dari ekspektasiku...sebelllllll!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Aku bukan tipe orang yang kalau marah memaki-maki, palingan tampangku jadi masam banget.
Dan dari pihak Larisnya gak ada tanggapan sedikit pun...duh....kalau aku mau sebenarnya bisa aja tuh aku nuntut ganti rugi dibuatin lagi sama persis seperti model yang aku mau tentunya bahannya pihak Laris yang beliin dong. Tapi ya sudahlah...aku dah keburu dongkol setengah mati. Akhirnya kebayaku itu cuma akan aku pakai ke acara kondangan aja...padahal tadinya aku punya niat lain :(

Akankan aku menjahitkan kebaya lagi di Laris? mungkin aja kalau rasa dongkolku dah hilang. Tapi hal ini membuat aku agak jera untuk jahit kebaya disana. Entahlah...sekarang masih sebel bin jengkel setengah mati. Harusnya dulu ngikutin feeling untuk jahit di Tien Sunarya aja, yah biarpun jauh dari Benhil dan ongkos jahitnya lebih mahal mungkin aku akan mendapat hasil yang lebih baik...mungkin ya...tapi ya sudahlah mau ngomong apalagi....

1 komentar:

  1. hai salam kenal yah.. blognya informatif banget.. secara saya lagi nyari2 info soal wedding saya tahun depan. saya juga pernah pengalaman ngejahit di daerah cipete dengan keluhan yang sama kya mbak, tp saya langsung ngomong klo saya kecewa banget dan nyesel jahit ditempat itu, akhirnya dia kurangin hongkos jahitnya 30%an dr yg semula. kadang2 kita harus ngomong yg tegas kyanya soale ada juga yg ngerasa udh pny byk pelanggan jd semena2 gtu.hehe

    salam

    BalasHapus