Februari 17, 2009

Pameran Alas kaki & Produk Kulit di JCC

Hari Sabtu aku dan adikku pergi ke pameran alas kaki & produk kulit yang diadakan di JCC Hall A. Tadinya sih kesana cuman untuk liat2 doang, gak niat beli apa-apa.

Keliling ke seluruh penjuru Hall A, kebanyakan sih produk yang dipamerkan sepatu, sandal, jaket, tas, topi, dompet dll....emang tidak semuanya terbuat dari kulit sih. Ada juga stand yang berisi lembaran2 kulit yang siap diolah, sepertinya mereka menyasar para pembuat tas, jaket, sepatu & sandal kulit jadi bukan untuk end customer.

Hmm...lumayan menarik juga pameran ini, seingatku baru kali ini ada pameran produk alas kaki di JCC. Aku juga melihat di salah satu stand ada kipas kulit...menarik juga sih dan harga yang ditawarkan Rp 125.000....tapi aku belum tertarik untuk membelinya....masih cari yang lebih bagus lagi :)

Dan setelah berkeliling akhirnya aku dan adikku sampai di salah satu stand yang menjual aneka sandal wanita....dan aku melihat selop-selop cantik yang dipajang....wowww langsung deh nyobain satu per satu...wah ternyata nyaman dipakai lho dan harga yang dipatok adalah Rp 119.000 untuk sepasang selop....wah lumayan murah ya dibandingkan produk selop dari produsen2 lain. Maksudku dengan kualitas yang bagus, rapi, dan nyaman dipakai harga itu sangatlah reasonable dan bahkan tergolong murah.

Nah ternyata selama ini mereka memasarkan produk2nya melalui internet saja di www.sepatuwanita.com.
Ongkos kirim ditanggung oleh pembeli, Rp 10.000 untuk sepasang sandal...tapi kalau pesen dua pasang sandal juga tetap Rp 10.000. Gak tau kalau dalam jumlah banyak.

Akhirnya....aku tergoda untuk beli selop....bingung juga sih mo pilih warna apa....yang hijau bagus...yang soft violet bagus juga.....yang merah ok juga....hmmm apalagi yang hitam mantap tuh (maklum favorit sepatu dan sandal warna hitam :D )
Sayangnya yang warna hitam gak ada yang ukuranku. Akhirnya aku beli yang warna merah dan dikasih harga Rp 100.000....aku kan punya kebaya warna merah....

Selop Merahku

Setelah itu keliling lagi eh tergoda beli sepatu kulit...maklum nyaman di kaki dan harganya hanya Rp 150.000 saja.....karenanya belinya di pengrajin Home Industry. Sebenarnya tergoda untuk beli sepatu Apple Green sih...karena kebetulan aku sudah punya dan sangat nyaman dipakai...tapi kan mengingat sebenarnya bulan ini gak ada budget untuk beli sepatu seharga Apple Green jadi dibatalin dulu deh.

Sepatu Kulitku yang murah meriah

Oya ada juga stand K'RIA yang memproduksi selop, sandal dan tas tangan yang terbuat dari kulit domba. Dududududu.....sebenarnya pengen beli banget nih....apalagi selop ini sangat sangat sangat nyaman dipakai....tapi berhubung saat itu gak ada warna seperti yang aku cari ya udah gak jadi beli...oya harganya Rp 200.000 untuk selop dan sandal....kalau untuk tas tangan agak mahal Rp 400.000/tas.

Hari Minggu aku masih tergoda untuk balik ke pameran karena masih penasaran pengen beli selop warna hitam....dengan harapan barangnya dah dikirim dari pabriknya. Dan ternyata tetap aja gak ada hiks hiks.....akhirnya aku pesen dan dijanjikan hari Rabu diantar ke rumahku. Tapi harganya jadi nambah deh jadi Rp 115.000....tapi gpp yang penting dapet selop hitam.

Selop Hitamku

Oya sepupuku yang cowok juga beli sepatu kulit yang sporty gitu...harganya Rp 300.000....setahu aku sepatu model kayak gitu di toko harganya RP 800.000 - Rp 900.000...karena aku pernah nganterin Masku beli di Plaza Senayan. Sempat tergoda juga untuk beliin Masku...tapi dipikir-pikir ngapain juga beliin dia...kan dia bisa beli sendiri :p
Sebenarnya takut karena ukuran dan modelnya gak sesuai aja sih.

Yah bulan ini belanja di luar budget lagi deh :y

6 komentar:

  1. mba nana...liat sepatu boot ga di pameran kemaren?
    lg nyari sepatu boot nih yg keren, murah, tingginya sebetis tapi flat gt biar nyaman dipake ngejar metromini hehehe

    BalasHapus
  2. Aku liat sih Cit, tapi sayangnya gak nanya harganya berapaan.
    Cari di Bandung aja atuh, pasti banyak deh...karena di pameran kemarin itu ada beberapa produsen sepatu dari Bandung :)

    BalasHapus
  3. Jeng Ariana, itu selop beneran enak dipakai, gak bikin kaki sakit yak?

    Nuke

    BalasHapus
  4. Selop yang produksi sepatuwanita.com ya? Di kakiku sih nyaman Jeng Nuke, aku cobain jalan mondar mandir bolak balik dan kakiku gak sakit soalnya pinggirannya gak tajem dan kainnya kan dari beludru. Biasanya kalau nyobain selop Yongki kakiku sakit karena pinggirannya tajem.
    Tapi yang paling nyaman di kaki sih yang selop kulit domba itu yang produknya K'RIA..bener2 nyaman. Rencana pas Inacraft aku mau beli kalau ada warna yang cocok dan ada dana :)

    BalasHapus
  5. cara pesan selop yg merah dan hitam gi mana ya.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba buka aja www.sepatuwanita.com
      Kalau saya waktu itu belinya pas ada pameran di JCC, jadi langsung coba trus beli deh :)

      Hapus