Januari 19, 2014

Awal tahun 2014

Ah baru sempat menulis lagi :)
Malam tahun baru 2014 kemarin aku diundang untuk menginap di rumah Adi & Dian di Depok. Jadi sementara sebagian orang berduyun-duyun ke daerah Sudirman - Thamrin Jakarta, aku malah menyepi di Depok :D.

Tanggal 31 Desember 2013 aku masih masuk kantor dan baru keluar kantor pukul 15.00. Pulang ke Benhil bareng dengan Mbak Ika yang mau tahun baruan di Benhil, tapi kami harus memutar-mutar mencari jalan masuk ke wilayah Benhil karena akses jalan ke arah Sudirman sudah ditutup padahal baru pukul 15.35...hadeuhh....terpaksa harus memutar lewat Gatot Subroto dan Kuningan. Dan ternyata Adi udah nungguin aku...maaf ya Di jadi nunggu lama.

Siap-siap....mandi, ganti baju, sholat...baru deh meluncur ke Depok. Sesampai di Depok ternyata Dian udah siap dengan segala perlengkapan untuk BBQ alias bakar-bakar. Adi dan Dian mengadakan acaraq BBQ bersama-sama dengan para tetangganya yang kebetulan keluarga muda semua. Jadi malam itu semua sibuk dengan acara bakar-bakar...bakar sosis, baso, ayam, ikan dan jagung. Berhubung arangnya agak lembab (maklum musim hujan) jadi agak lama apinya baru bisa nyala. Bakar-bakarnya baru selesai pukul 22.00...lama juga ya...maklum ikannya aja 6 kg, belum ayam dan jagungnya plus acara bakar-bakar sempat sedikit terganggu dengan hujan yang turun.

 Acara dimulai dengan do'a bersama kemudian langsung menikmati hidangan yang sudah tersedia. Hidangan malam itu dilengkapi dengan tumis kangkung dan sambal yang ternyata super pedas bikinan tetangga Adi & Dian...sumpah pedaaasss buangettt...bibir rasanya sampai jontor waktu makan pakai sambal itu. Nasi cukup sedikit aja, lauknya yang dibanyakin hehehe....

 Sebenarnya malam itu mataku benar-benar udah susah diajak kompromi, udah mau merem aja rasanya. Sampai akhirnya jam 00.30 aku benar-benar nyerah deh, akhirnya mengundurkan diri dan pamit tidurrrr. Sementara yang lain beres-beres setelah acara BBQ tadi...maaf ya gak bantuin abis mataku benar-benar gak bisa diajak kompromi.

 Begitu tidur langsung bleg....udah langsung pules gak terganggu dengan suara petasan dan kembang api yang bersahutan sampai terbangun keesokan harinya dan ternyata Depok hujan deraaasssss.

Setelah mandi dan menikmati makan pagi akhirnya aku dan Dian pergi ke salon MO5 di Jl. Margonda, waktunya perawatan. Aku sih cuma hair spa aja...wah ternyata enak banget hair spa di salon ini, mungkin karena aku dapat kapster yang oke banget pijatannya :). Kapan-kapan mau nyobain perawatan yang lain lagi ah di salon ini...oya salon ini khusus untuk wanita.

Selesai perawatan kami lanjut mencari makan, niat awalnya sih mau makan di Toko makanan yang serba durian itu tapi ternyata tutup akhirnya makan di RM sebelahnya. Oya tadinya aku mau ketemuan ama Dewi & Wim...mau ngomongin bisnis, tapi ternyata Wim sakit jadi batal deh ketemuannya. Okay lain waktu ya. Perawatan udah, makan udah juga...saatnya kembali ke Jakarta. Makasih ya Adi & Dian atas undangannya :)

0 comments:

Poskan Komentar