Agustus 29, 2008

Souvenir Panitia

Pagi-pagi tadi aku dah berhasil ngebujuk Pak Richard untuk lunch di Mangga Dua Square aja, sekalian aku nebeng hehehehe....mo ambil bahan souvenir (yups aku emang buat souvenir sendiri untuk panitia). Souvenirnya berupa tasbih dan sajadah muka (kalau sajadah muka mo beli di Tanah Abang or Pasar Mester Jatinegara).


Dan ternyata banyak titipan dari temen2 kantor minta dibeliin kue & dimsum...untung ada Omi yang bantuin :)
Makan siang dengan menu soto Betawi Pak Kadir yang yummy.....soto daging paru kuah santan plus acarnya yg kriuk-kriuk....pokoknya yummyyyyy....
Selesai makan ngambil pesenan bahan souvenir di charisma, dan ternyata berat juga yah. Berarti hari ini aku pulang bawa bawaan yang lumayan berat nih, belanjaan di Carrefour, bahan souvenir dan sebungkus spicy wing..olala....semoga pundakku gak pegal2...
Sore ini adikku pergi ke Bandung bareng Nisa (sepupuku), entah ada acara apa...aku gak ikutan...maklum lg gak ada budget buat pergi2. Budget benar2 dah diperketat nih, banyak kebutuhan yang belum terbeli...

Dah 3 hari hening tanpa deringan HP-ku panggilan dari Mas-ku. Dia lagi ngapain ya?? Semoga aja gak selingkuh....Amin...

0 comments:

Posting Komentar