Desember 09, 2008

Gramedia D'Best Fatmawati

Hari Sabtu kemarin aku memutuskan pergi ke Gramedia D'Best Fatmawati karena aku lihat di Kompas ada pengumuman kalau disana sedang ada discount 30% semua barang kecuali elektronik. Aku jalan sendiri aja sih karena adikku sedang pergi ke Semarang.

Sampai di Gramedia pukul 09.30 WIB...dan tentu aja Gramed belum buka karena baru buka jam 10.00....ya udah nunggu dulu dehhhhh...
Ternyata banyak orang lain juga yang sedang nunggu bukanya Gramedia :)

Begitu Gramedia buka langsung deh menyerbu masuk hehehe....dah gak sabar mo beli buku dengan diskon 30% nih. Pertama kali aku langsung nyari buku karangan Andrea Hirata (Maryamah Karpov & Laskar Pelangi)...titipan adikku nih...setelah itu ke tempat Al Qur'an....dan ternyata ada lho Al Qur'an dari penerbit Sygma dan tentunya dengan harga 30% lebih murah daripada saat di pameran buku di JCC 2 minggu lalu. Rencananya Al Qur'an ini menjadi bagian dari seserahan.

Aku nyari buku Eragon....dan ternyata gak ada....dulu dah pernah beli sih tapi sayangnya dipinjem temen kantorku trus gak balik lagi dehhhhh........

Bingung mo beli buku apalagi aku nyari Buku Tamu buat pernikahanku nanti, dan ternyata ada buku tamu seperti yang udah aku idam2kan...cieee......dengan harga yang lebih murah daripada di Gramedia Plaza Semanggi (di Plangi harganya Rp 51,100/buku di D'Best Rp 46,500/buku) dan masih dapet diskon 30%...lumayan kannnnnnnn??????
Aku beli 4 buku tamu, tadinya mo ambil 5 tapi ternyata tinggal 4 untuk buku tamu yang warna putih silver, yang lain warna merah dan pink...

Buku Tamu

Balik lagi ke rak novel.....dan akhirnya aku beli Metropop 2 buah trus beli juga deh buku The Naked Traveler. Jalan lagi ke rak resep masakan...milih2 akhirnya ambil satu buku resep jajanan tradisional. Trus ke rak buku dan majalah interior rumah....sempet sih pengen beli dan udah milih2...tapi pikir2 ngapain juga beli toh sekarang belum ada rumah yang bisa ditata hehehe...batal deh akhirnya....
Aku beli juga tuh buku tentang Doktor Cilik hafal dan paham Al Qur'an....ya kali2 aja ntar bisa diterapkan ke anak2ku nantinya :)

Balik lagi ke bagian stationery...beli tempat pensil, labels, kuas (buat bersihin laptop nih), lem dan selotip besar. Sayangnya disini belum ada produk Inno...tadinya sih aku mo beli frame (buat menata uang mas kawin rencananya sihhhhh.....)

Udah capek keliling ke seluruh penjuru Gramedia...akhirnya aku memutuskan untuk pulang aja...takut keburu turun ujan...maklum di Jakarta lagi musim ujan turun tengah hari. Pas bayar di kasir lihat ada tissue Tessa ya udah beli juga akhirnya 2 pack.

Nah berhubung aku belanja bukunya diatas Rp 300.000 aku dapet satu bibit tanaman nih. Ada pohon mangga gedong gincu, jeruk nipis, dan jeruk limau......aku milih bibit pohon jeruk limau...buahnya bisa buat sambal hehehe....
Huaaaa bawaanku berat bangetttzzzzz.......
Eh begitu sampai rumah hujan langsung turun dengan derasnya...untung...untung....dah sampai rumah :)

0 comments:

Posting Komentar