Juli 22, 2013

Pernikahan nuansa Jawa & Jepang

Akhir bulan Juni lalu ada adik kelas kuliah yang menikah. Konsep pernikahannya perpaduan antara Jawa dan Jepang. Karena suaminya punya darah Jepang dan Indonesia sedangkan temanku orang Jogja. Mereka pun dulu kenalnya di Jepang waktu Nuning dapat beasiswa ke Jepang.

Untuk dekorasinya banyak menggunakan nuansa Jepang seperti bunga sakura, lampion, kipas Jepang, payung kertas, nuansa warnanya perpaduan putih dan pink...cantik sekali. Bunga-bunganya pun menggunakan nuansa pink dan putih. Kesannya tuh simple dan segar :)

Pintu Masuk
Foto-foto
Pelaminan
 Nuning menggunakan kain panjang motif  Wahyu Tumurun batikan Jogja dan kebaya modifikasi warna putih. Bagian belakang kebayanya dikasih ekor yang lumayan panjang. Nuning terlihat sangat cantik saat pernikahannya ini. Make up-nya dia menggunakan jasa MUA, sepertinya sih teman gerejanya dia yang biasa jadi MUA untuk artis dan model. Nuning memiliki kulit berwarna sawo matang dan make up-nya sangat pas di wajah dia, jadi gak dipaksakan memakai warna bedak putih atau kuning...seharusnya semua juga begitu ya jadi kesannya gak medok banget dandanannya. Natural...cantik dan elegan.

Sedangkan kue pengantinnya mereka memesan cake pengantin dan cup cake kecil-kecil yang ditaruh melingkar. Diatas cup cake ditancapkan tulisan kecil-kecil seperti groom, bride, sweet dll....cantik banget dan tentu saja cup cakenya mengundang selera...slruupppp...
Cake Pengantin
Selamat ya Nuning...semoga kalian menjadi keluarga yang selalu bahagia selamanya dan segera dikasih momongan...Amin... :)

Sumber foto: FB-nya Nuning

1 komentar:

  1. Wah, keren.. ;))

    Btw, tw gak siapa bagian dekorasinya? ;)

    BalasHapus