Desember 09, 2010

Orderan...

Akhirnya orderan souvenir satu demi satu selesai juga...walaupun masih berderet yang antri menunggu untuk diselesaikan....
Tasbih ukuran 8 mm sebanyak 150 pcs pesanan Mbak Ina udah diambil minggu lalu. Tadinya Mbak Ina mau tasbih warna ungu aja, tapi memang agak susah kalau cari hanya satu warna...karena harus pesan jauh-jauh hari, tidak setiap saat stoknya ada. Akhirnya Mbak Ina memutuskan untuk pesan tasbih warna hitam, putih, ungu dan emas packing opp plastik. Oya berat tasbih mutiara imitasi ukuran 8 mm ini 1,5 kg setiap 50 pcs...jadi beratnya 1 pcs tasbih 8 mm sekitar 30 gr (apabila packagingnya opp plastic, kalau pakai mika tentu lebih berat lagi)

Makasih ya Mbak Ina untuk pesanan tasbihnya...dan kata Mbak Ina lain kali mau pesen towel cake juga. Jangan lupa promosiin ke temen-temennya ya Mbak dan ditunggu order-order selanjutnya :)

Dan pada akhirnya towel bentuk lolipop pesanan Ibu Christine untuk resepsi pernikahan putrinya selesai juga...walaupun ada tambahan pesanan dari jumlah awal 700 pcs nambah jadi 830 pcs. Untuk pesanannya ini Ibu Christine pesan lolipop dari handuk ukuran 23x23cm warna biru dan peach...packagingnya menggunakan kain tile yang diikat pita satin. Baru tadi malem pesanannya diambil. Makasih Bu Christine...oya maaf pesanan yang dari handuk terry palmer gagal karena stock handuknya memang lagi kosong di supplier. Dan semoga acara pernikahan Debora & Gabriel berlangsung lancar :)

Sementara tasbih ukuran 6 mm pesanan Yulia dari Ternate masih dalam tahap finishing. Waktu pembuatan tasbih memang jauh lebih lama dibanding membuat towel cake...karena jumlah butirannya harus tepat dan memang lebih rumit prosesnya. Semoga akhir minggu ini sudah bisa dikirim ya Yulia :)

Well...masih ada pesanan doggie towel untuk acara ultah Keira pesanan dari Mbak Happy dan roll cake pesanan dari Julia. Hmm...ntar malam sepertinya harus lembur lagi nih...
Ada gak ya penghalau ngantuk yang paling efektif selain bantal? hehehe....memang obat ngantuk adalah tidur...karena aku gak mengkonsumsi kopi...perut langsung mules kalau minum kopi. Jadi...berdo'a aja semoga ntar malem bisa selesai.

Dan sepertinya jadwal memanjakan diri ke spa bareng Dian gagal lagi...aduh maaf banget ya Dian...padahal aku dah pengen banget dipijat...tapi bagaimana lagi...harus menepati janji menyelesaikan pesanan. Ok lain kali ya dan semoga gak gagal lagi :)

0 comments:

Posting Komentar