Juli 25, 2013

Bazaar Ramadhan di kantorku

Hari ini dikantorku mengadakan Bazaar Ramadhan 2013. Pesertanya dari internal dan external perusahaan. Banyak juga dari perusahaan lain yang ikut jadi peserta bazaar dan tidak dipungut biaya apapun untuk pesertanya. Ada juga peserta perseorangan yang ikut jualan di bazaar.
Produknya sih aku lihat kebanyakan produk makanan, walaupun ada juga produk yang lain seperti sepatu dan sandal pria, peralatan masak, baju dll. Kalau bahan makanan ada telur, bebek peking (ada yang masih mentah ada yang udah dibumbuin dan siap digoreng), beras, santan instan, mie instan dll.

  
Bazaar tahun ini sih aku lihat jauh lebih ramai dibanding tahun-tahun sebelumnya. Kantorku memang setiap tahun selalu mengadakan bazaar Ramadhan. Acaranya dibuka oleh Camat setempat. Ada penjualan sembako murah juga, tadi sih ada 2000 paket sembako murah. Ada penjualan beras dan gula murah juga. Tapi untuk sembako murah ini dikhususkan untuk penduduk sekitar kantor yang berpenghasilan rendah. Antriannya sih cukup rapi ya karena selain dijaga security kantor juga ada bantuan dari pihak Polri dan TNI.


Btw tadi stand telur ramai banget tuh, kayaknya ibu-ibu pada seneng banget belanja telur karena selain harganya yang jauh lebih murah dibanding harga pasar salah satu yang jaga ganteng hahahaha. Bahkan yang cewek-cewek pada motoin penjualnya nih...Rick kayaknya lu dapat banyak fans di bazaar ini huehehehehe...

Kalau aku sih tadi udah belanja banyak banget...udah bolak balik sampai 3x ke bazaar. Belanja sosis ayam, sosis sapi, bakso ayam, siomay di stand Fiesta. Trus beli bebek peking bumbu kuning yang sudah siap goreng. Semua pesenan Ibuku tersayang. Kalau adikku pesan ebi furai tapi sayangnya barangnya gak ada...emmm ntar deh aku cari di Koperasi aja kali aja masih ada. Aku tadi juga pengen beli cordon blue golden fiesta tapi ternyata gak ada. Lumayanlah dapat harga lebih murah kalau di bazaar. Gara-gara bolak balik ke bazaar akhirnya aku beli nata de coco, teh sosro kotak, aneka bibit tanaman (cabe rawit, cabe keriting dan cabe besar). Tadi ada bibit sayuran yang lain juga tapi aku kurang tertarik beli. Trus beli sekantung produk Indofood (indomie dan supermi) eh ternyata ada hadiah langsungnya...aku dapat cempal, lumayanlah berguna buat masak di dapur.

Tapi sepertinya belanjaanku mau aku taruh di kantor dulu karena hari ini ada acara buka puasa bersama lagi, nemenin temenku lagi...emmm sepertinya aku akan jadi obat nyamuk nanti di acara bukber hehehe. Sedang mengenalkan temen travelingku dengan temen kuliahku...kali-kali aja mereka berjodoh... Aamiin... :)

0 comments:

Poskan Komentar