Juli 04, 2013

Luncheon @Seaside Suki Ancol

Tadi siang aku dan teman-teman satu bagian rame-rame makan siang di Sea Side Suki Taman Impian Jaya Ancol. Menunya tentu saja Suki alias rebus-rebusan ala Jepang. Oya kalau mau ada acara di Sea side suki sebelumnya bisa beli voucher masuk Ancol dulu disana, satu voucher masuk cukup membayar Rp 6500/orang. Kalau biaya masuk Ancol sekarang kan Rp 15.000/orang, lumayan kan bisa menghemat biaya masuk :D.

 Tadi dari kantor kami berangkat dengan beberapa mobil, jadi bisa berangkat bareng-bareng dan lebih efisien. Ternyata si Bos udah nyampe duluan. Kami makan di lantai 2 Sea side suki, karena kebetulan tadi hari hujan jadi tidak masalah kami makan beramai-ramai di lantai 2...kalau saat hari panas sebaiknya di lantai bawah aja deh soalnya kalau di lantai 2 akan terasa sangat panas apalagi dengan jumlah rombongan seperti kami tadi...40 orang :D. Terasa nikmat banget saat hujan deras trus makan yang anget-anget...

Balkon Seaside Suki Lt. 2
 Jenis hidangannya itu antara lain ada sliced daging sapi, baso ikan, baso kepiting, baso udang, rumput laun, aneka sayuran, aneka jamur, ubur-ubur, udang dan lain sebagainya. Satu paket all you can eat harganya Rp 85rb/orang dan minumnya teh tawar. Kalau mau nambah minuman yang macam-macam ya harus nambah biaya lagi. Namanya all you can eat berarti ya boleh makan sepuasnya...tapi kalau sampai gak habis akan dikenakan charge lho. Jadi cukup ambil seperlunya aja, gak usah kalap :)

Foto: Tripadvisor.com.sq
Selesai makan sesi narsis dimulai. Mulai deh aksi-aksi gila dari beberapa orang yang emang udah "gila" dan aksi-aksi standar narsis lainnya diterapkan. Dimana kamera berada disitu orang akan mengikuti hahahaha....



Perawan di sarang buaya darat :D
  Sejak pindah dari marketing ke HC badan semakin membulat aja hiks... Orang-orangnya doyan makan semua, bentar-bentar ada oleh-oleh dari luarkota, kalau ada yang ultah bagi-bagi makanan, ada yang mau resign bagi-bagi makanan...untung sebentar lagi bulan puasa :D.

0 comments:

Poskan Komentar