Juli 10, 2013

Gamis putih...

Aku sekarang lagi cari-cari gamis warna putih....tapi sejauh ini belum menemukan yang sesuai dengan seleraku. Sempat nyobain gamis putih di Centro tapi ternyata kurang pas, jatuhnya kurang bagus di badanku...akhirnya ya batal beli. Kalau di Tanah Abang kebanyakan kainnya yang berbordir gitu...aku pengennya yang polos. Akhirnya browsing model-model gamis deh :D.

Sejauh ini ada beberapa model gamis yang aku suka dan nuansanya cenderung polos, tidak banyak detail. Aku kurang suka dengan gamis yang terlalu banyak detail dan pengennya kainnya yang nyaman dipakai dan jatuhnya enak di tubuh.





Tapi pikir-pikir kalau beli jadi agak susah juga menemukan seperti yang aku mau...jadi sepertinya harus ngejahitin. Kalau ngejahitin kayaknya aku mau bikin di Haifa aja. Hasil jahitannya banyak yang merekomendasikan bahkan temenku udah ada yang pernah beberapa kali ngejahitin di Haifa dan dia puas dengan hasilnya :)

Model gamis di Haifa yang aku mau seperti gambar di bawah ini...tapi warnanya aku mau yang warna putih. Kalau soal kerudung sih gampanglah dicari. Pakai kerudungku yang lama juga bisa atau kalau mau kelihatan lebih kinclong beli kerudung lagi di Tanah Abang Blok A lantai UG kalau gak salah, di tokonya orang India. Disitu banyak kerudung putih persegi panjang yang bagus-bagus :)

0 comments:

Poskan Komentar