Juli 31, 2013

Buka Puasa Bersama Teman Kantor

Tadi malam aku dan teman-teman kantor mengadakan acara buka puasa bersama di Warung Tekko Golden Truly. Kenapa memilih di Golden Truly? yah karena lokasinya tidak begitu jauh dari kantor, mengingat jalanan yang semakin macet aja jadi kami memutuskan untuk mencari lokasi yang gampang dijangkau. Warung Tekko ini letaknya di lantai Semi Basement Golden Truly, di depan Giant.
Warung Tekko Golden Truly
Kali ini yang ikut buka bersama ada 32 orang, cukup banyak juga. Oya Mushola di Golden Truly ini terletak di dekat tempat parkir, ruangannya terpisah antara laki-laki dan perempuan. Musholanya sempit tapi lumayan bersih. Karena hanya bisa untuk 2 baris jadi sholatnya harus bergantian dengan yang lain.
Sebelum acara bukber disini aku sudah booking tempat dan kirim menu yang kami pilih by email, karena kalau dalam jumlah banyak biasanya kalau pesan mendadak akan sangat lama nunggu makanan keluar. Resikonya sih kalau pesan dulu itu terkadang saat makan...makanannya udah agak dingin.


Aku kemarin pesan Iga garang asem, tahu kipas dan es jeruk nipis, Sementara teman-temanku beragam pesanannya antara lain iga goreng penyet, sup iga, konro bakar madu, udang sambel petai, ayam penyet, jamur crispy penyet dll. Menurutku kalau saat ramai seperti ini rasa makanan di Tekko tingkat enaknya berkurang dibanding saat kita pesan di hari-hari biasa dan warung tekko sedang tidak begitu ramai.

Sup Iga & Iga Garang Asem
 Iga garang asem rasanya ya ada asem-asemnya karena bumbunya ada nanas dan tomat muda, kalau sup iga kata temenku enak trus aku nyicipin...menurutku lebih enak sup iga chicken story. Konro bakar madu porsinya besar sekali, aku gak tau rasanya seperti apa karena gak nyicipin. Tahu kipas rasanya biasa-biasa aja, satu porsi isi 3 tahu...aku bagi-bagi ama teman-temanku. Jamur crispy penyet rasanya enak, aku sih suka ya. Udang sambel petainya juga enak...aku sempat icip-icip pesanannya Ratih :D
Konro Bakar Madu & Iga Goreng Penyet
Jamur Crispy Penyet & Tahu Kipas
 Menyenangkan bisa buka puasa bersama teman-teman kantor. Kalau di gedung yang lama kami bisa sholat berjamaah karena ada ruang training yang luas. Sekarang pindah ke kantor pusat dan tidak ada tempat yang cukup luas untuk sholat berjamaah dan acara buka puasanya diadakan di luar kantor ya sholatnya di mushola Golden Truly dan gak bisa bareng-bareng karena musholanya sempit. 

1 komentar: