Januari 05, 2012

Wedding Tart Maroon

Ade dari Palembang memesan wedding tart towel dengan nuansa merah marun. Untuk handuknya memakai handuk warna broken white ukuran 70 x 140 cm....sementara toppingnya memakai mawar kuncup warna merah marun dan sepasang teddy bear wedding.
Sekeliling wedding tart towel aku kasih pita besar dengan warna merah marun juga...jadi senada dengan warna kuncup mawarnya :)


Wedding tart towel ini dikemas dalam kotak mika dengan alas karton emas dan masih dialasi dengan kertas roti. Cantik bukan? :)
Wedding Tart Towel ini bisa digunakan sebagai seserahan atau sebagai kado untuk teman yang menikah. Kado yang cantik dan berguna tentunya, karena kan seelah acara handuknya bisa dipakai. Ade sendiri merasa senang dengan hasilnya karena sebelum dikirim ke Palembang fotonya udah aku upload di FB Tokosouvenirku. Semoga nanti paket nyampe Palembang dengan selamat ya.... (selalu ketar-ketir saat mengirim barang keluar kota atau keluar negeri...takut sampai sana berantakan...soalnya kadangngeliat kalau di perusahaan jasa ekspedisi barang dilempar, ditumpuk dll).


Sementara itu tart towel dari handuk ukuran 30x70 cm
pesanan Jeng Vira juga sudah selesai dipacking dalam kotak mika ukuran 9x9x9 cm
. Kali ini aku memakai handuk warna putih dan coklat...tampak menggugah selera kan? :D

Pesanan Jeng Vira masih ada yang lainnya yaitu mini tart dari handuk ukuran 30x30cm sebanyak 100 pcs dan dikemas dengan opp plastic motif. Handuk udah digulung semua tinggal melengkapinya dengan aneka pernak-perniknya supaya kelihatan cantik dan lezaaaaatttt :D

0 comments:

Poskan Komentar