Desember 27, 2012

Pesanan & pesanan...

Berbagai macam pesanan souvenir udah aku selesaikan di minggu lalu. 
Pesanan bear towel dari Mbak Ayi untuk acara aqiqah keponakannya udah selesai dan udah dikirim ke Palembang. Mbak Ayi pesan bear towel dari handuk ukuran 23x23cm packing butterfly mika. Untuk warnanya aku pilihin warna kuning, salem, biru, ungu dan baby pink.


Trus ada pesanan mini lolipop untuk pernikahan Yogi & Asa. Mini lolipop ini menggunakan handuk obras ukuran 20x20cm warna baby blue dan biru medium. Untuk thank cardnya aku pilihin yang bernuansa krem dengan aksen biru. Pesanan ini juga udah aku kirim.




Lanjut ke mini tart dan mini muffin dari handuk ukuran 23x23cm untuk pernikahan Devi & Dian. Mini Tart menggunakan handuk warna baby pink sedangkan mini muffin menggunakan handuk warna coklat. Packaging menggunakan butterfly mika. Souvenir udah aku kirim juga ke pemesan.

Mini Tart
Mini Muffin
Pesanan tasbih dengan ukuran bead 8 mm isi 33 butir dari Nida di Depok juga udah selesai dan udah aku kirim juga. NIda memilih warna putih, ungu, biru dan pink untuk pesanan tasbihnya.

Tasbih Mutiara Imitasi 8 mm
 Terakhir pesanan dadakan dari Yuli di Bandung...Yuli memesan dragon towel dari handuk ukuran 23x23cm untuk baby shower anaknya. Yuli memilih warna biru dan hijau. Packaging menggunakan tabung mika ukuran diameter 8 cm tinggi 8 cm.

Dragon Towel

Thanks all atas kepercayaannya memesan souvenir ke Tokosouvenirku :)
Semoga acaranya berjalan dengan lancar dan tidak ada halangan suatu apapun...Amin...
Hmm...tapi masih ada 1 pesanan lagi nih yang harus segera diselesaikan...700 mini doggie towel pesanan evelyn untuk resepsi pernikahannya...semangat..semangat...

0 comments:

Posting Komentar