Januari 19, 2009

Apakah aku orang baik?????

Tadi malam ada acara Golden Ways Mario Teguh di Metro TV, temanya heal the world. Aku sih cuman nonton sebentar aja. Trus ada salah satu audiens yang tanya, "Bagaimana membedakan antara orang baik dan orang yang tidak baik."
Jawaban Mario Teguh," Orang baik itu adalah orang yang tidak mentertawakan penderitaan orang lain, orang baik adalah orang yang tertawa mendengar berita bahagia misalnya berita kelahiran."

Hmmm....gitu yah definisi orang baik....
Kalau begitu aku termasuk orang baik gak ya????
Aku tertawa lebar mendengar berita kelahiran....tapi kadang aku mentertawakan penderitaan orang lain juga tuh.
Yah misalnya....saat aku KKN di Klaten dan ada teman satu sub unit denganku namanya Agung (anak Geografi UGM).....dia jatuh dari pohon jambu saat memanjat pohon jambu itu..dan begitu ngeliat dia jatuh spontan aku tertawa terbahak-bahak...karena Agung jatuh dengan tangan dan kaki terentang nempel di pohon (jadi gak sampai jatuh ke tanah, cuma nempel di batang paling bawah aja)....ngeliat ekspresi muka dia itu...duhhh gak tahan nahan ketawa...
Apakah aku masih bisa dikategorikan orang baik ya???? (garuk2 kepala)

Nah akhir-akhir ini gosip yang lagi hot di infotainment adalah tentang Dewi Perssik yang pacaran dengan Aldyansyah Thaher....kalau di tv sih Saipul Jamil (mantan suaminya Dewi perssik) kelihatan kalau entah marah entah kesel bla..bla...bla....
Dia kelihatan banget kalau ngerasa "dilangkahi" oleh Aldy dan menurut pandanganku kelihatan menderita dengan hubungan mantan istrinya dengan laki-laki lain...kelihatan terancam...kelihatan menderita.....
Tapi kok aku seneng ya ngeliatnya huahahahahaha......yang ada dalam otakku tuh malah,"makanya rasain jangan gampang menceraikan istri, dikit2 bilang cerai....sekarang rasain deh lu!!"

Konyol juga yah...ikut larut gara2 gosip artis....gak penting banget deh huehehehehe........
Nah apakah aku dikategorikan orang yang tidak baik ya????

Kalau kata adikku sih itu adalah the other side of me :D

0 comments:

Posting Komentar