Januari 09, 2009

Pasar Baru

Siang tadi aku ke Pasar Baru. Pergi ke Pasar Baru di jam kerja....waahhhh kelihatannya menyenangkan....tapi berhubung kesana bukan untuk belanja ya jadinya biasa-biasa aja deh. Sebenarnya pengen mampir di Kantor Pos Besar Pasar Baru karena pengen mampir di outlet Bakmie Resto kepunyaan Mbak Ika (teman kerja yang sekarang udah pindah ke Watson Wyatt) yang terletak di food court Kantor Pos Besar itu. Kemarin Mbak Ika dah datang bawa sample mie-nya....enak lho dan basonya juga berasa banget. Tapi sayang waktunya gak mencukupi kalau harus mampir2....lain kali aja deh Mbak Iks aku akan mampir ke Bakmie Resto.
Tujuanku ke Pasar Baru emang mau ngambil pesenan jam tangan untuk hadiah pemenang Final Battle TQM.

Pertama kali pergi ke Casio Jl. Juanda untuk ambil pesanan 10 jam tangan (untuk juara 3 nih).



Abis itu ke Metro Pasar Baru untuk ngambil pesanan jam tangan Alexandre Christie (untuk juara 1 dan 2) di Metro Pasar Baru sebanyak 12 pcs. Berhubung parkir mobilnya di Jl. Pintu Air jadinya harus jalan lumayan jauh ke arah Metro Pasar Baru. Nah pas lagi jalan ke arah Metro aku kan ngelewatin toko-toko kain kebaya, toko interior dll.....wihhhh jadi laper mata nih pengen belanja lagi huehehehe....

Kotak jam tangan Alexandre Christie keren juga ya, jam tangannya juga enak dipakai....sayangnya aku cuman bertugas ngambil doang tapi gak dapet bagian jam-nya (maunya dapet hehehe).


Sesampai di kantor aku langsung sholat dzuhur terus ikut Knowledge Sharing yang dibawakan oleh Pak Richard, materinya mengenai Holistic Learning yang merupakan sambungan dari Multiple Intelligence. Menyenangkan dapet tambahan pengetahuan. Rajin-rajin sharing ya Pak Richard :)

0 comments:

Posting Komentar