Agustus 18, 2010

Belum dapat tiket mudik :(

Tadinya aku tenang karena tiket mudik ke Jatim dan tiket balik ke Jakarta dah di tangan. Aku dah boooking Air Asia PP. Nah lagi tenang2 gitu dapat pemberitahuan dari Air Asia kalau tgl 7,8,9 September gak ada penerbangan dari Jakarta ke Surabaya....aneh banget gak sih? masa tanggal2 peak season gitu gak ada penerbangan. Trus begitu aku telpon ke customer service-nya ditawari untuk maju tanggal 5 atau 6 September...ckckck....emang mau bolos kantor apa. Trus solusi lain uangnya dikembaliin...hmmmm....

Aku sempat tanya ke CS-nya
Aku: ,"Karena tiket saya tiket promo ya Pak, makanya dicancel...buat ngangkut penumpang yang tiket non promo."
CS AirAsia: "Ooo tidak bu, kami tidak membeda-bedakan penumpang."
Aku: "Trus bagaimana dengan nasib tiket saya?"
CS AirAsia: "Ibu bisa memajukan jadwal penerbangan dari Jkt-Sby menjadi tanggal 5 atau 6."
Aku: "Saya cuti tanggal 8 September Pak, gak mungkin memajukan jadwal terbang."
CS AirAsia: "Begitu ya Bu...atau Ibu mau uangnya di refund (solusi paling mudah buat Maskapai Penerbangan untuk lepas dari tanggung jawab)
Aku: "Ya sudah saya refund aja (karena gak ada pilihan lain)...tapi saya sangat kecewa!"
CS AirAsia: "Maaf Ibu, kami berusaha memberikan pelayanan yang terbaik...bla..bla..bla...."

Dan minggu ini waktu aku buka website Air Asia ternyata dijual lagi tiket untuk tanggal 7,8,9 September 2010....halooooooooooo katanya gak ada penerbangan tanggal itu? Tapi tentu saja dengan harga yang jauh lebih mahal...huh....(nahan emosi).

Saat ini harga tiket pesawat dari Jakarta ke Surabaya dan ke Malang untuk tanggal 8 dan 9 September dah mahal euy. Berburu tiket KA Gajayana sama aja, malah jauh lebih sulit dibanding tiket pesawat. Kalah ma calo, calo dari luar dan dari dalam PJKA sendiri. Aku dah nitip ke temen, katanya dia punya kenalan orang PJKA dan katanya bisa membantu beliin tiket...hmmm ok aku tunggu aja....semoga aja dapet. Punya temen orang PJKA...katanya dulu mo bantu cariin tiket kalau dah kehabisan...ternyata begitu ditelpon jaim...well...inilah hidup....

0 comments:

Posting Komentar