Maret 06, 2009

Sanggul Cepol & Aksesoris Rambut

Saat lunch tadi aku dan temen2 kantor (Yustin, Arum, Destri & Sylvia) pergi ke ITC Mangga Dua bareng2 naik taksi. Berhubung Kampung Bandan banjir saat pagi tadi jadi perginya lewat pelabuhan Sunda Kelapa trus lewat Kota.

Nah sebelum makan siang aku dan temen2 memutuskan untuk keliling dulu di Pasar Pagi Mangdu, kebetulan aku juga mau cari aksesoris buat rambut.
Aku ingat kalau di Pasar pagi di Lt. Basement ada penjual aksesoris untuk pengantin tepatnya di antara kios2 penjual bunga-bunga artifisial. Ternyata disana ada aksesoris rambut seperti yang dipakai BCL waktu akad nikah dan harganya Rp 250.000/pasang (itu belum ditawar lho....kalau di Pasar Pagi Mangdu harus selalu nawar ya...jangan lupa :D ) sementara saat aku tanya di ITC Mangga Dua Lt. 2 (beberapa minggu sebelumnya) harga aksesoris yang sama Rp 550.000....gubrakkkkk beda jauh banget harganya....padahal barangnya sama persis....
Kata penjual aksesoris yang di Pasar Pagi, toko yang di ITC Mangdu itu ambil dari dia juga...pantesan lebih mahal (terlalu mahal malah)

Akhirnya aku beli satu aksesoris rambut, yang sederhana aja sih karena buat dipakai ke kondangan....kalau yang kayak aksesoris BCL mungkin kalaupun beli lain waktu aja deh...belum butuh untuk saat ini. Oya untuk aksesoris yang aku beli itu harganya Rp 40.000 tapi ternyata setelah bayar dikasih kembalian lebih, jadi harganya Rp 35.000.

Aksesoris Rambut

Setelah itu aku ke Lt 3 Pasar Pagi untuk mencari pita emas untuk menghias kotak seserahan, ternyata yang ukuran besar lagi abis...ya udah gak jadi beli. Trus liat2 ada toko yang jual sanggul2 pasangan.....dan aku sempat berpikir kok toko ini ngejual kue2 juga ya karena aku lihat ada toples2 kecil dipajang di etalase....ternyata setelah aku dekatin ya ampunnnn isinya sanggul2 yang ukuran kecil huehehehehe....kirain kue eh ternyata sanggul :)) :)) .
Akhirnya aku beli sanggul juga deh, kata Mbak penjaganya kalau beli minimal 3 harganya Rp 20.000/sanggul. Akhirnya aku beli 2 sanggul dan Yustin beli 1 sanggul (akhirnya kamu ikut-ikutan beli sanggul ya Yustin hehehe)

Sanggul Cepol model 1

Sanggul Cepol model 2

Setelah mengelilingi Pasar Pagi perut dah protes minta diisi, akhirnya lanjut ke ITC Mangga Dua Lt. 2 dan seperti biasa menuju ke tempat penjual Tom Yam...namun kali ini aku pesen Mie Udang.... Pulang ke kantor...tangan dah menenteng belanjaan semua.....hmmm begini nih kalau cewek2 pergi ke Mangga Dua...jarang pulang dengan tangan kosong :D

7 komentar:

  1. mbak aku beli aksesori kayak bcl tapi yg kecil di di pasar jatinegara sekitar 75000rp sepsg ngak bisa kurang sih huhu..ntar kalo ke jakarta lagi mau ke pasar pagi mau liat2 aksesori disituh..aku juga beli sanggul cepol di mangdu 3 psang 120000rp nga mau dikurangin lagik penjaga toko nya

    BalasHapus
  2. Kalau yang kecil harganya mungkin emang segitu kali ya.Kalau sanggup cepol beli aja di Pasar Pagi Mangga Dua Lt 3 deket penjual aksesoris. Atau mungkin yang Naz beli ukurannya lebih gede dari sanggul yang aku beli kali, karena sanggul yang aku beli kan ukurannya kecil bgt.

    BalasHapus
  3. aku beli assesoris, persis yang kamu beli dengan harga 35rb itu, di asemka. harga nya lebih murah seh. aku beli harganya 20rb. tapi minimal beli 3. hehe.

    BalasHapus
  4. Iya kalau beli banyak emang jauh lebih murah :)

    BalasHapus
  5. kunjungi www.giantcrown.blogspot untuk mendapakan berbagai macam aksesoris korsase, sanggul, bando, dengan harga grosir.

    BalasHapus
  6. beli sanggul cepol nya lt 3 toko apa ya ? yg lebih detail dong, takut kesasar nih. thanks

    BalasHapus
  7. SANGGUL...cari ditempatku aja....;)
    promosi neh...hikz

    WWW.SANGGULSOLO.COM

    BalasHapus