Maret 25, 2009

Facebook

Facebook...bener2 tengah melanda kantorku.....dan di tengah2 demam facebook eh diblock ma IT kantor....huaaaaaaa....
Bisa sih pake cara lain tapi kan tampilannya jadi beda. yayaya.....emang banyak jalan menuju Roma :D masa sih orag mau mengaktualisasikan diri (lewat facebook) dilarang sihhhhhh???? huahahahhahaha pembenaran nih.

Tapi ternyata gak hanya kantor yang gerah dengan facebook, Masku juga sebel gara2 tiap dia telpon aku bilang....emmm bentar ya Mas mau matiin internet dulu nih (maklum internetan lewat HP) jadi dial up gitu deh....lama2 dia jengkel.

Trus tadi malem dia nanya,"Internetan mulu buka apaan sih?"
Aku jawab dengan polosnya," Facebook Mas."
"Hmmm lama2 aku curiga nih...napa sekarang rajin banget facebook-facebook-an..,"nadanya meninggi oiiiii...... :f
"Ya asyik aja, makanya bikin dong."
"Nggak, aku gak suka."
"Ya udah kalau gak suka tapi aku suka trus gimana dong."
Beralih deh topik obrolannya hehehe...

Tapi mungkin emang kecurigaan Masku beralasan sih.....karena terlalu sering eksis di facebook emang membuka peluang kenal ma cowok-cowok lain yang mungkin lebih menarik dari dia (mungkin ya....). Definisi menarik disini gak harus selalu fisik sih tapi asyik diajak ngobrol bla bla bla....

Yang jelas sih saat ini aku masih suka ber-facebook :D
Jadi maaf ya Mas...kalau kamu harus jengkel gara2 aku asyik ber-facebook...bukan maksudku nyuekin kekesalan kamu....tapi karena facebook aku jadi bisa menjalin silaturahim dengan teman2 lama yang ternyata tersebar di belahan bumi yang lain :)

I Love You Mas :L
But
I Love Facebook too :D

2 komentar:

  1. ahahhahh nana nana, i love facebook too ^^. iya neh dikantorku juga diblok tuh facebook. dulu masih mendingan akses dibuka jam 5 sore after office hour, sekarang totally blocked. eniwei add gw donk :-)

    BalasHapus
  2. Iya nih fesbok diblok mulai minggu ini...payah deh...

    BalasHapus