Januari 12, 2009

Sup Kambing Benhil

Tadi malam tiba-tiba pengen makan sup kambing. Akhirnya aku jalan ke pasar Benhil untuk beli sup kambing. Rasanya sih biasa-biasa aja ya, ga ada istimewanya....hanya saja emang aku lagi pengen makan yang hangat2 sih....maklum abis ujan udara dingin....
Harga seporsi sup kambing di pasar Benhil ini Rp 9.000 (tanpa nasi), nasi Rp 2.000 sedangkan sate kambing seporsi (isi 10 tusuk) Rp 18.000.


Sup Kambing

Aku makan sup kambingnya di rumah karena males kalau makan di warung sate kambing sendirian. Kebetulan aku juga punya desert nih....bikin sendiri...nutrijell & rambutan....
Rambutan aku kupas dan keluarin bijinya trus aku masukin ke kulkas...setelah beberapa lama air dari rambutan akan keluar jadi kayak setup gitu deh....hmmmm segarrrrr.....


Sebenarnya di Benhil banyak banget makanan bagi yang suka makan di luar. Ada sate & sup kambing, sate Padang, Baso (buatku tetep aja baso yang enak yang ada di dekat rumahku di kampungku sana hehehe atau baso di alun-alun kota Malang atau baso di daerah Sumbersari Malang depannya UMM Fakultas Ekonomi....ga tau sih sekarang masih ada atau nggak), Bakmi Balap, Seafood Santiga (rasanya standarlah lebih enakan yang di Pondok Baronang Sunda Kelapa), Masakan Aceh di deket BCA Benhil (kalau buatku ga cocok maklum lidahku lidah Jawa hehe...), Gado-gado Bu Bambang (lumayan enak tapi jauh lebih enak gado-gado langgananku dulu yang ada di Jl. Kaliurang Km 4,5 Yogya....yang jualan Bapak2 dan anak gadisnya...buka jam 11.00 jam 13.30 dah abis....yang ngantri wuihhhhhh banyak banget....tapi sekarang dah pindah mungkin ke daerah Pogung), dan masih banyak lagi makanan di Benhil yah walaupun sebenarnya didominasi masakan Padang kalau di seputar pasar Benhilnya.

1 komentar: