Desember 04, 2008

Riasan Akad Nikah

Untuk acara pernikahanku nanti aku sudah pasti akan menggunakan jasa Mbak Tuti dari Sakura Salon. Riasannya sih menurutku bagus ya....soft dan gak medok...

Saudaraku yang married tahun lalu juga pakai jasa dia (foto terlampir).
Aku sih maunya riasan yang alami, jadi orang tetap tau kalau yang udah didandani itu adalah aku dengan penampilan yang berbeda sih pastinya...perkara orang mo pangling atau nggak sih aku gak ambil pusing....yang penting menurutku riasannya bagus.

Waktu pulang kemarin sih aku lupa gak tanya ke Mbak Tuti soal berapa biaya kalau memakai jasa dia baik untuk riasan maupun untuk dekorasi pelaminan. Hmmm...ntar aja deh kalau tanggal pernikahan dah pasti, baru deh nanya2 detail soal harga.

3 komentar:

  1. MashaAllah Barak Allah fik you are really beautiful Lady.

    BalasHapus
  2. Hai ariana met kenal yakz....aku juga lagi wedding preparation nih en kita mirip2 kasusnya cuman aku lebih ribet dikit cos akad nikah di situbondo jatim, resepsi di pandaan jatim posisi di jakarta hehehe...tapi beneran seru abiissss....klo untuk perias di pandaan aku pake bu amin nita salon malang...klo pas akad pake perias lokalan situbondo yang bagusss (nurut aku siy) klo printilan lainnya aku juga cari di jkt kecuali catering diurus full ma camer...semangat ya. klo mau mapir blog aku silahkan di http://anisbazzstory.wordpress.com/

    BalasHapus
  3. Yup emang kita harus tetap semangat walaupun ribet :)

    BalasHapus