Desember 23, 2008

Sofya Amirah Hakim

Sabtu pagi ada sms masuk ternyata dari Reni (temen kuliahku di UGM dulu)......Reni mengabarkan kalau dia udah melahirkan anak ketiga-nya pukul 08.20 WIB melalui operasi Caesar. Anaknya yang ketiga ini berjenis kelamin perempuan (2 anak sebelumnya laki-laki) dan diberi nama Sofya Amirah Hakim....nama yang sangat cantik....semoga membawa kebaikan untuk anaknya...amin...

Sofya Amirah Hakim

Hari Minggu pagi aku baru bisa bezoek Reni di Brawijaya Woman & Children Hospital, aku dah janjian ma Fathia dan aku juga ngajak adikku...males kalau sendiri ga enak juga hehehe.... Sementara temen2ku yang lain ada yang sekedar titip salamlah, ada yang ngajakin bezoek di hari kerja karena kalau weekend dia pacaran...Please dehhhhhhhh....bezoek temen juga gak makan waktu lama kaleeeeee....alasan yang gak bermutu menurutku. Whatever, yang penting aku dah bezoek Reni dan anaknya yang cantik itu :).....akhirnya punya anak cewek juga ya Ren setelah 2 sebelumnya jagoan semua...

Ilham, Baim, & Sofya

Reni, Aku, Fathia & Norrele, Baim & Sofya

Fathia datang dengan juniornya Norelle yang imut. Yang awalnya kelihatan kalem dan feminin sekali....tapi lama2 kelihatan ceriwisnya dan duh bener-bener tomboy hehehe....naik-naik ke kursi. Dan kalau tanya gak ada abis2nya....

Norelle

Saat aku datang Reni ditemani oleh dua jagoan ciliknya, Ilham yang asyik main Ipod dan Baim yang nanya terus adiknya mana hehehe....maklum saat itu baby-nya Reni sedang diganti popoknya oleh suster. Gak lama kemudian suster membawa Sofya masuk ke kamar...duhhhh Baim langsung heboh deh ngomong...adikku...adikku...dan kalau ada yang megang adiknya langsung deh dia protes...ntar adik bangun, ntar nangis...deuhhhh kakak yang protektif nih...sementara Ilham si sulung tetap asyik main dengan Ipod-nya.

Gak lama kemudian Zakki (suami Reni) datang dengan membawa seplastik besar aneka minuman. Hmmm....langsung deh Norelle ribut minta minum....gak ketinggalan Baim yang minta dibukain sedotan Juice-nya (padahal kata Reni kalau di rumah dia biasa buka sendiri....manja nih hehehe...)... Aku, adikku dan Fathia pulang saat sebelum Dzuhur, karena Fathia udah dijemput adiknya, ada acara keluarga. Sementara aku pengen balik ke Gramedia Grand Indonesia lagi :)

Semoga anak-anakmu tumbuh menjadi anak-anak yang Sholeh dan Sholehah Reni & Zakki, dan semoga bisa membawa kebahagiaan bagi orang tua dan lingkungannya....Amin...Amin....Yaa Robbal Alamin....

0 comments:

Posting Komentar