Maret 08, 2010

Mega Bazaar di JCC

Kemarin tuh acaraku bener-bener full seharian...eh malah dari hari Sabtu tuh penuh kesibukan...fiuhhh....dari harus ke kantor pos buat ngirim barang, ketemu supplier, trus ke pameran di JCC buat beli modem (kalau gak gitu gak bisa update blog hehehe...) dan terakhir ketemu ma Mbak Essy yang akhirnya pesen towel cake untuk acara aqiqah anaknya.

Pas masuk ke JCC ampun deh penuh sesak, antrian mobil juga mengular. Maklum saat itu eamng ada beberapa pameran selain Mega Bazaar juga ada pameran produk ramah lingkungan, trus ada pameran buku Islam di Istora Senayan, juga ada pagelaran musik. Kemarin sih pas aku nyampe Senayan yang sedang terdengar suaranya Pasha Ungu...gak tau juga kalau ada group band lain. Padahal kemarin Jakarta sedang hot-hotnya....puanasssss minta ampun....tapi tetap aja tuh yang nonton musik sukarela berdiri di depan panggung. Kalau aku sih nyerah deh, gak mau berpanas-panas.....bisa2 pusing berhari-hari hehehe...

Sedihnya USB-ku ilang...kayaknya pas di JCC deh, gara2 pas mo bayar modem dompetku sempet jatuh padahal lg terbuka dan usb-ku ada disitu....dan parahnya aku tau kalau usb ilang pas udah malam...hiks hiks hiks....banyak foto2 disitu...untung sebagian dah aku back up. Tapi biarpun begitu kan sedih juga....yah semoga usb-nya keinjek-injek orang deh biar rusak jd foto2nya aman.

Untung gak pernah foto yang aneh-aneh, cuman sedih aja karena ada foto yang belum aku back up huhuhuhu....beuh jadi meratapi ilangnya usb nih :(
Emang harus lebih teliti dan gak ceroboh nih jadi orang...

0 comments:

Posting Komentar