Desember 31, 2008

Trip to Yogyakarta

Hari Kamis pagi tanggal 25 Desember 2008 aku berangkat ke Yogyakarta naik KA Fajar Utama......alamakkkk penuh banget nih keretanya. Maklum dah lama gak naik kereta bisnis hehehe....

Saat berangkat dari rumah aku naik taksi Gamya....supirnya seneng banget ngobrol, tanya ini itu.....trus dia bilang," wah enak ya Mbak bisa jalan-jalan ke Jawa." (orang Jakarta dan sekitarnya selalu menyebut Jateng dan Jatim itu Jawa...emang Jakarta dan Jabar itu bukan pulau Jawa ya huehehhehe....) "Bisa lihat pemandangan indah sepanjang perjalanan,"lanjut pak supir taksi itu.
Aku cuman senyum aja. Maklum aku dibesarkan di lingkungan dengan pemandangan gunung dan sawah yang menghampar...masa kecilku saat dititipin di rumah kakek nenekku aku ikutan main di sawah, naik kerbau, mandi di sungai....jadi sampai gede pun biasa2 aja ngeliat sawah...kasihan yah orang kota hehehehe....untuk ikut outbound dengan agenda jalan2 ke sawah pun harus bayar mahal....


Sawah dilihat dari jendela Kereta Api

Penderitaan yang aku alami saat naik kereta ini adalah harus menahan pipis sepanjang jalan (aku baru pipis saat udah sampai di stasiun Tugu Yogya)....ada sih toilet di kereta tapi baunya ampun2an....aduh kapan ya fasilitas umum di Indonesia ini bisa bersih......
Perutku lagi sensitif nih, jadio gampang mual kalau membaui sesuatu yang aneh2......

Sampailah di Yogya tercinta, aku harus nunggu dijemput sepupuku karena aku udah lupa jalan menuju rumah Oomku (payah banget yah hehehe....maklum dah lama banget gak ke Yogya)
Sesampai di rumah Oomku langsung deh mandi, ngobrol2 trus tidurrrrrrrrrrr............


0 comments:

Posting Komentar