Desember 01, 2008

Kebaya Penerima Tamu


Setelah menimbang-nimbang sekian lama akhirnya jadi juga aku beli kebaya untuk sepupu-sepupu yang akan menjadi penerima tamu di pernikahanku nantinya...

Tadinya sih aku ke Mayestik untuk mencari kain shantung hijau untuk bantal alas akad nikah nanti....sebenarnya sih bantal yang aku pesan dah jadi 6 buah....tapiiiiii....berhubung ukuran bantalnya gak sesuai ma pesananku akhirnya aku minta dibikinin lagi......hal2 seperti ini nih yg kadang bikin naik darah....biaya nambah pula...ggrrrrrrrrrrr......tapi ya sudahlah mo gimana lagi daripada ntar duduknya gak nyaman gara2 bantal yang kekecilan ukurannya.

Oya...aku beli kain shantung itu di toko Mumbay Mayestik...kebetulan sedang ada diskon harganya jadi Rp 14.900/m...hmmm lebih murah waktu aku beli pertama kali sih selisih Rp 1000/m. Trus aku juga beliin kain satin untuk furing kebaya adikku. Setelah itu aku liat2 bahan kebaya....maklum lagi ada diskon 50% untuk semua bahan kebaya. Setelah memilih-milih ada sih bahan yang aku suka yang rencananya untuk kebaya penerima tamu.....aku butuhnya untuk 8 orang. Nah si mbak pegawai Mumbay-nya langsung ngeliat ukuran kebaya yang tersedia....ternyata hanya cukup untuk 6 orang, dia nyaranin untuk yang dua sisanya pakai kain dengan warna berbeda aja yang motifnya sama....aku gak mau dong...masa tugasnya sama tapi kebayanya beda2...gak indah dipandang ntar. Akhirnya aku gak jadi beli deh....mbaknya manyun deh jadinya hehehe....abis gimana dongggg....

Aku pindah ke toko Mumbay yang disebelahnya...ternyata gak ada juga kebaya dengan motif yang aku sukai. Akhirnya aku liat2 ke beberapa toko kain lain di antaranya ke Silk, Fancy dan terakhir ke Mumbay lagi (ada 3 toko Mumbay di Mayestik...sepertinya sih mereka sodaraan ya...). Fiuuhhhhh akhirnya aku dapet juga kain yang aku suka (sebenarnya lebih suka kain yang di toko Mumbay yang pertama aku datengin sih), aku beli juga untuk 8 orang sepupuku. Masing2 ukurannya 2 meter kecuali untuk satu sepupuku ukurannya 2,5 meter (maklum badannya agak lebih gede daripada badan ssepupuku yang lain hehehe), sekalian aku juga beli kain furing, dan kain double chiffon untuk 4 sepupuku yang pakai jilbab.

Hmmm akhirnya urusan kebaya kelar juga.....

0 comments:

Posting Komentar