Desember 23, 2008

Gramedia Grand Indonesia

Hari Sabtu ujan dah turun sejak pagi, gerimis kecil2 tapi bisa lama juga karena mendungnya rata dan agak putih warnanya (gak itam pekat), biasanya kalo mendung putih gini ujannya bakalan lama.....padahal banyak rencana di hari Sabtu.

Begitu ujan agak reda langsung deh berangkat ke kantor pos Mampang, mo kirim barang ke Blitar nih. Ada dua karung barang yang mesti dikirim...banyak ya hehehehe....
Ternyata ongkos kirim barang di kantor pos naik banyakkkkkkk.
Akhir September aku kirim barang seberat 30 kg dan ongkos kirimnya Rp 70.000 eh kemarin itu aku kirim barang seberat 21kg ongkos kirimnya Rp 170.000....gubrakkkkkkkk......kata petugasnya naik sejak November 2008. Yang aku gak abis pikir nih ya, dengan pertimbangan apa ongkos kirim naik sebanyak itu coba, kalau alasan BBM toh kenaikan gak sebanyak itu lagian sekarang harga BBM dah turun lagi, trus di tanda terimanya tertera nilai dollar sekarang berapa...please deh emang apa pengaruhnya ma dollar toh ini pengiriman di dalam negeri dalam satu pulau pula.....sayang Customer Service-nya kalau Sabtu gak masuk.

Urusan di Kantor Pos selesai langung deh ke Gramedia Grand Indonesia.....aku selalu tertarik dengan program diskon Gramedia hehehe....apalagi 30% plus 5% kalau pakai kartu kredit BCA...lumayan kannnn....
Aku pergi ke Gramedia bareng ma adikku, disana ketemuan ma sepupuku. Ternyata dah penuh banget di Gramedia-nya. Lebih penuh daripada saat aku ke Gramedia D'Best Fatmawati, mungkin karena di pusat kota kali ya.....

Pertama aku ambil buku Blink trus langsung cari buku Eragon ternyata di rak paling ujung belakang, trus beli Metropop juga satu aja, buku tentang travelling satu.....hmmmm beli apa lagi ya....sepertinya belum minat beli buku lain....sebenarnya dompetnya yang gak bisa diajak kompromi nih huehehehehe....maunya sih beli banyak buku...
Trus aku tertarik ma souvenir yang berupa miniatur wanita Jepang yang terbuat dari sejenis keramik....maklum maniak souvenir nih hehehe.....hmm sepertinya dah cukuplah ini aja. Karena saat Di Gramedia Fatmawati dah belanja lumayan banyak.

Sering2 aja Gramedia ngadain pesta diskon kayak gini, kan jadinya seneng belanja buku. Maklum kalau harga2 semua naik, mana mampu kita beli buku yang bermutu lagi....ya nggak sihhhh?????

0 comments:

Posting Komentar