Desember 15, 2008

Pernikahan Teman

Pernikahan Yuliana

Satu demi satu teman kantor menikah.....
Awal November 2008 aku menghadiri pernikahan Yuliana di Balai Samudra Kelapa Gading....pas datang kesana prosesi pernikahan masih berlangsung....aku dan teman2 yang lain nunggu aja sampai prosesi selesai.

Begitu prosesi selesai tamu2 undangan sebagian antri untuk menyalami mempelai dan sebagian lagi menyerbu makanan yang udah disediakan (deuh istilahnya menyerbu hehehe...). Aku dan sebagian temen2ku termasuk rombongan yang 'menyerbu' makanan huehehehehe......
Oya untuk pernikahannya ini Yuliana memilih catering Christ Iwan (Pak Christ Iwan dulu salah satu Bos di kantorku nih). Dan masakan catering Christ Iwan emang enak2 kok...yummy...mantappp....
Saat departemen kami dulu mengadakan acara buka puasa bersama di kantor, kami juga memakai catering Christ Iwan ini....maklum selain enak juga dapet diskonan nih hehehehe....

Nah saat tamu2 sedang menikmati makanan....Yuli & Rudy suaminya berkeliling menghampiri tamu2....padahal gaunnya berekor panjangggggg.....so WO-nya sibuk megangin ekor gaun Yuli...wuaduh bener2 ribet dehhh....untung ntar aku saat nikah gak pakai gaun tapi kebaya....
Kami2 yang lagi asyik menikmati makanan tetep aja berpose dengan pengantin...makan jalan terus tapi tetep aja narsis hehehe...
Setelah acara makan2 selesai aku dan temen2 kantor tetep dong berfoto-foto dan terakhir foto bareng mempelai di pelaminan.


Pernikahan Subur

Sementara kemarin tanggal 13 Desember aku dan temen2 kantor ke acara pernikahan Subur yang menikahnya juga di Jl. Subur Jatiasih Bekasi.....kok bisa pas ya namanya Subur menikah di Jl. Subur :D
Aku berangkat ke Bekasi nebeng temen yang bawa mobil dan karena Lucy baru bisa berangkat sore karena pagi - siang nemenin anaknya yang ikut acara sekolah di Cibubur, maka kami baru berangkat sore. Ya karena acara pernikahan Subur diadakan di rumah dan undangannya jam 11.00 WIB - selesai jadi gpp lah kalo dateng sorean.

Sempet muter2 juga nih nyari alamatnya, tanya ke beberapa penduduk setempat...akhirnya nyampai juga. Oya aku dah nyiapin kamera seperti biasa tapi ternyata lupa gak bawa baterainya...gubrakkkk....maklum tadinya baterai lagi dicharge dan aku lupa gak masukin baterai ke kamera. Tapi untungnya kami ngelewatin Alfa Mart....beli baterai Alkaline deh....
Huahhhh akhirnya nyampai ke lokasi juga nih...sampai sana mendung dah tebal banget dan gak berapa lama ujan turun......untung dah nyampai.....
Nyalamin pengantin, makan, foto-foto tentu saja......dan gak bberapa lama kami pun pulang karena anaknya Lucy yang gede dah rewel minta pulang....untung jalanan lancar.

0 comments:

Posting Komentar