April 30, 2012

Sepenggal Kisah Mudik...

Bulan Maret lalu aku mudik beberapa hari karena sepupuku Brill menikah. Udah beberapa kali mudik aku menggunakan jasa kereta api...lagi agak bosen naik pesawat. Kalau naik kereta lebih nyantai gak buru-buru...pulang kantor langsung bisa naik kereta karena jarak Stasiun lumayan deket dari kantor :)

Di luar agenda pernikahan sepupuku...aku sempat juga ke tempat sepupuku yang lain...untuk menjenguk keponakan yang baru lahir. Nah di perjalanan aku melihat ternyata alam sekitar kampung halamanku begitu indah. Melewati deretan sawah yang sebagian sudah mulai menguning dengan latar belakang Gunung Kawi. Selanjutnya melewati Lahor yaitu bendungan yang dijadikan tempat wisata...dengan pemandangan yang tidak kalah indahnya.

     Gunung Kawi dari Kejauhan

 Lahor

 Waktu di Malang aku belanja bunga potong si Splendid...beli mawar merah, mawar putih, krisan, pom-pom, baby breath dan beberapa daun potong untuk aku rangkai sebagai tambahan dekorasi di pernikahan sepupuku. Trus beli rumput untuk ditanam di halaman rumahku (untuk menggantikan rumput yang lama) dan tentu saja pupuknya. Menyenangkan belanja di Splendid ini...begitu banyak bunga indah disana :)

Sayangnya aku gak sempat ke pantai...karena setelah acara pernikahan sepupuku mata begitu terasa berattt alias ngantuk dan capek juga sih. Jadi ya agenda selanjutnya tiduuuurrrr...

Besoknya sebelum balik ke Jakarta...pagi2 aku udah ngapelin dokter gigi langgananku sejak dahulu kala untuk cek gigi rutin dan sekalian mengganti tambalan yang lepas.
Dan sorenya kembalilah aku ke Jakarta untuk mencari sesuap nasi dan segenggam berlian...halah....hehehehe....

0 comments:

Posting Komentar