Desember 09, 2008

IBU

Ibu....I love You so much.....

Ibu....sosok yang begitu luar biasa buat aku. Pekerja keras, baik hati, care banget ma keluarga dan lingkungannya. Dari kecil aku terbiasa melihat Ibuku yang selalu sibuk.
Pagi jam 4 udah bangun untuk memasak buat suami dan anak2nya, jam 6 berangkat berdagang, siang beres2 rumah, sore pergi ke pengajian....

Ya walaupun Ibuku tetap manusia biasa yang kadang cemberut kalau sedang kesal, ngomel2 kalau anak2nya nakal (apalagi aku waktu kecil bandelnya minta ampun), tapi tetap aja buatku Ibu sosok yang sangat luar biasa.

Setelah Bapak tiada, tinggal ibu orang tua buat aku dan adikku. Aku selalu mengkhawatirkan kesehatan Ibu, karena kadang beliau lupa dengan kesehatannya sendiri, terlalu sibuk dengan segala macam kegiatan.

Ya Allah...berilah Ibuku umur yang panjang, jauhkan dari segala macam penyakit dan kecelakaan, jauhkan Ibuku dari orang2 yang berniat jahat, berikanlah kebahagiaan lahir dan batin kepada Ibuku.....berikanlah jalan terbaikmu agar aku bisa selalu membahagiakan Ibuku...Amin...Amin... Yaa Robbal Alamin.....

0 comments:

Posting Komentar