Desember 24, 2008

Obrolan Bus Kantor

Jum'at sore minggu lalu aku duduk dalam bus kantor dalam perjalanan pulang.....aku baca buku tapi trus bosan...mata mulai ngantuk nih karena cuaca di luar dingin...mungkin karena hujan yang turun....

Aku mulai siap2 cari posisi tidur yang enak....mata mulai terpejam....tiba2 bleg...ada gerakan di kursi sebelahku yang tadinya kosong...
Mataku langsung nyalang lagi...aku menoleh ternyata ada N....

N : "Na, gue mo cerita nih..." (dengan muka manyun)
Aku : "Cerita apaan sih?" (wah bakalan gak bisa tidur nih...)
N : "Lu kan tau, gue mo pergi jalan2 untuk ngisi liburan ini. Gue bilang ma si Otong mo sms dia di tiap negara yang gue kunjungin. Trus, masa kata si Otong bilang gue gak usah sms dia."(dia nyebut someone special-nya itu dengan nama Otong biar yg lain gak ngerti huehehehe)
Aku : (manggut-manggut doang)
N : "Sebenarnya maunya dia apa sih, Na???"
Aku : "Mana gue tau, kenal ma dia juga kagak..." (terlalu sering gue dengerin curhatan dia soal Otong ini soalnya)
N : "Abis gue suka bingung ma sikapnya itu."
Aku : "Sekian lama lu masih berkutat ma dia mulu, nyari kejelasan dong dia maunya apa? Yah kalau emang lu suka ama dia sekali kali lu tembak aja langsung, ngomong apa kek yang bikin dia memperjelas hubungan kalian."

Banyak obrolan lain yang bikin capek kalo harus aku tulis disini :D

N : "Sebenarnya si Otong gak setuju gue jalan-jalan, kata dia mending duitnya ditabung."
N : "Dia juga gak suka kalau gue nongkrong2 ama temen2 gue." Kata dia gue ngabisin umur gue untuk sesuatu yang gak jelas, dia nyuruh gue cepetan married."
Aku : "Yah udah minta aja dia ngawinin lu, ngapain pusing2 nyuruh orang nikah dianya sendiri juga masih lajang."
N : "Gue juga ngomong ke dia, ngapain nyuruh2 gue nikah lha lu sendiri belom nikah."
N : " Tau dia jawab apa?" Gue kan cowok, waktu gue masih panjang...." Sebel kannnnn!!!!
Aku : "Bener juga sih, tapi sekarang jawab pertanyaan gue. Sebenarnya lu bener2 suka ma Otong trus ngarepin dia nikahin elu atau cuman penasaran aja napa dia gak "nembak" elu?"
N : "Lu, kayak temen gue yang lain aja deh, ngomongnya persis sama..."
Aku : "Sebenarnya lu penasaran aja kan ma si Otong, napa dia gak "nembak" lu, lu cuman penasaran dia cinta beneran ma elu atau nggak??"
N : "hehehehe....iya sih...sebenarnya gue takut nikah, gue masih pengen seneng2...." (cengar-cengir kayak....entah kayak apa)
Aku : "Nah trus kalo misalkan lu pacaran ma si Otong gak punya tujuan dong?"
N : "Gue pengen pacaran aja, seneng2, makan, nonton..."
Aku : "Kalau gue jadi Otong, gue juga gak bakalan mau jadiin lu pacar gue, karena sementara si Otong udah berfikiran untuk menikah elunya cuman mikir untuk senang-senang!"
N : (garuk-garuk kepala...ketombean ya huehehehehe...)

Bus dah nyampe Benhil nih....cerita berlanjut tahun depan.....


0 comments:

Posting Komentar