Desember 11, 2008

Rafting...kapan lagi yaa?????

Aku pengen rafting lagiiiiii.....pengen nyobain yang 17 km....
Duhhhh kapan ya bisa rafting lagi. Temen2 yang dulu bareng rafting dah berkurang 3 orang karena pindah ke perusahaan lain (Nurul, Annisa & Alvin), tinggal aku ma Angga aja yang masih tinggal...

Aku baru ikut rafting 2 kali, pertama bulan November 2007, ikut di Arus Liar Citarik. Saat itu bareng2 ma Annisa, Nurul, Alvin dan Angga. Hmm bener2 menyenangkan....baru dengan rafting ini aku ngerasain bener2 lepas...bebas melampiaskan teriakan2 di tengah2 aliran sungai Citarik yang di pinggir2nya sesekali terlihat biawak sedang berjemur...aku rindu suasana itu lagi...sangat rindu......


Setelah rafting keesokan harinya kami pergi ke Pelabuhan Ratu...bahkan Alvin ditawarin pergi ke Mak Erot oleh tukang2 ojek yang sedang mangkal di deket pasar Pelabuhan Ratu.....emang kayaknya mereka ngeliat lu butuh bantuan Mak Erot Vin huahahahaha......peace Vin!!!!
Hmmm enak banget di Pelabuhan Ratu, dengerin deburan ombak, makan di saung di pinggir pantai...bisa teriak2 sepuasnya....dan tentu aja melampiaskan kenarsisan kami dengan berfoto-foto :D


Rafting yang kedua ikut di Caldera Indoonesia (Citarik juga) di pertengahan 2008, saat itu aku ma Arum aja. Kalau yang dari perusahaan lain sih banyak banget....karena saat itu kami ikut acara Gathering HRD yang diselenggarakan oleh Caldera Indonesia...lumayan...GRATIS!!! hehehehe.....

Kapan rafting lagi yaaa??????

0 comments:

Posting Komentar