Desember 31, 2008

Souvenir Panitia

Kemarin aku dah selesai mengemas souvenir untuk panitia. Kamarku bener2 penuh dengan aneka barang....sampai pusing ngeliatnya hehehehe....

Oya souvenir untuk panitia ini berupa sajadah muka dan tasbih
  • Sajadah Muka beli di pasar Tanah Abang
  • Tasbih aku buat sendiri dengan bahan mutiara imitasi, monel dan tali senar
  • Tempat souvenir bahannya dari kain tulle dan pita satin yang dibuat oleh adikku
Ternyata setelah aku kemas jadi makan tempat juga ya, aku masukin 2 kardus besar. Yang penting dah siap nih souvenirnya....soalnya kalu apa2 dikerjakan mendadak wah bisa kacau....dan aku kebetulan bukan tipe orang yang gampang percaya kalau urusan kemas mengemas ini dikerjakan orang lain huhehehehe....lebih sreg kalau dihandle sendiri....yah lebih yakin aja sih.

0 comments:

Posting Komentar