Desember 01, 2008

Sprei & Bed Cover King Koil

Hari Sabtu kemarin aku ke kantor pos Mampang...mo ngeposin kain kebaya dan kain shantung plus tambahan tasbih untuk souvenir panitia, mo dikirim ke Ibu. Ternyata enakan kirim paket yang banyak sekalian daripada sedikit, karena harganya gak beda jauh.

Setelah urusan di kantor pos selesai aku langsung deh ke Tanah Abang. Aku langsung ke Basement dengan tujuan toko sprei langgananku, Toko Bali Lillah alamatnya di Pasar Tanah abang Blo A Basement 1 Los E70, 75, 76, Los D 39 dan Los F 57. Pelayanan di toko ini super ramah deh dan customize. Aku emang niat mo pesen satu set sprei & bed cover king koil disana. Setelah memilih kain king koil yang merupakan bagian dari seserahan dan rencananya akan aku jadikan sprei pengantinku nanti.... akhirnya tawar menawar terjadi hehehe......dan aku dapet harga Rp 940.000 untuk satu set sprei, bed cover plus 4 sarung bantal king koil. Padahal ukuran sprei dan bed covernya jumbo lho, maklum ukuran ranjangnya panjang 2,15 m lebar 1,65m dan tinggi 65 cm. Kata mas penjaga tokonya...kok ukurannya gak biasa ya Mbak???....hehehe...ya gitu deh...maklum rencananya yang akan menjadi kamar pengantinku nanti adalah kamar Bapak & Ibu dengan ranjangnya yang gede itu :)
Oya...spreiku jadinya dijanjiin satu minggu, tapi aku minta di laundry sekalian jadi aku terima bersih. Oya untuk motif spreinya aku milih king koil bunglon warna coklat keemasan sedangkan bed covernya satu sisi pakai king koil bunglon satu sisi pakai kain king koil polos warna kuning keemasan, sedangkan bantalnya dikombinasi aja...semoga aja ntar jadinya bagus.

Setelah urusan sprei & bed cover kelar aku cari tempat tissue yang dari kain serat nanas itu. Aku pilih yang ada bordiran hijaunya dengan dasar warna krem. Rencananya nanti mau dipakai di meja akad nikah untuk persiapan kalau nangis huehuehue.......
Oya harga tempat tissue itu Rp 25.000 (gak boleh ditawar lagi....kayaknya Mbak yang punya toko ngeliat mukaku dah mupeng liat tempat tissue itu jadinya gak mo nurunin harga deh)

So.....coba2 ke Blo F Tanah Abang dengan tujuan survey harga sajadah muka...ya kali2 aja harganya lebih murah daripada di Blok A. Di Blok F aku tanya harga sajadah muka ke beberapa toko, untuk sajadah muka yang tipis satu kodi (isi 20 pcs) harganya Rp 150.000. Untuk sajadah muka yang lebih bagus harganya Rp 175.000/kodi...aku dah coba tawar...eh gak boleh turun. Hmmm kok lebih murah di Pasar Mester ya untuk barang yang sama di mester harganya Rp 160.000/kodi.....cuman malesnya kalau harus ke Jatinegara lagi :(....
Mikir2 dulu deh ntar beli dimana.....kan lumayan selisihnya Rp 15.000/kodi...padahal aku mo beli 6 kodi....

1 komentar: