Februari 27, 2009

Soto Betawi Bang Kadir

Akhirnya hari ini bisa juga lunch di Mangga Dua Square setelah beberapa minggu ganti tempat lunch....dan seperti biasa menjadi tebengers mobil Pak Richard....thanks Pak :)
Perginya sih beramai-ramai ma Yenni, Tri, Dewi, Yustin, Mul, dan Pak Richard tentu saja.

Begitu nyampe di MDS aku langsung menuju UG tujuan pertama beli kekurangan swarovski untuk kebayaku. Aku beli di toko Charisma....dan disini boleh kok hanya beli swarovski selusin...emang sih itungan per butirnya lebih mahal tapi gpp lah toh emang cuman kurang selusin aja. Dan ternyata harga payet Jepang disini masih Rp 20.000/bungkus kecil (berarti emang lebih mahal di Pasar Pagi Mangga Dua)

Setelah beli swarovski langsung menuju tempat makan (di depan Bakmi GM)....eh ternyata disana ketemu dengan Betty, Nur dan Naomi yang udah selesai makan....maklum kantor mereka di Gedung Maspion sih jadi lebih deket kalau mau ke MDS. Dan seperti biasa...begitu ngeliat aku bawa kamera hmmm berposelah mereka ;)


Betty, Nur & Naomi

Untuk kali ini aku pesan seporsi soto Betawi Bang Kadir,
Seperti biasa aku pesan soto isi daging & paru......rasanya enak dan kuahnya kental....apalagi bila ditambah acar sayuran wah tambah yummy.....bisa juga sih minta soto bening. Harga per porsi soto Betawi Rp 13.000.

Soto Betawi Bang Kadir

Perut kenyang.......lanjut lagi ke Carrefour....tadinya sih cuman mau beli jeruk ponkam eh ternyata beli yang lain juga (seperti biasa....tidak sesuai rencana :D )
Belanja kelar...aku dan teman2ku balik lagi ke kantor tentunya dengan nebeng mobil Pak Richard lagi dong hehehe....

Ada knowledge sharing sih tentang Jamsostek yang dibawakan Pak Kartimbang dan Toyota Way yang dibawakan Anggana.....pengen ikut tapi belum bisa ikut nih...kerjaan masih banyak...

0 comments:

Posting Komentar