Februari 24, 2009

Bezoek

Tadi jam 11.00 aku dan temen2 kantor (9 orang termasuk aku) berangkat ke RS St Carolus dengan tujuan bezoek Teguh yang kena demam berdarah. Nyampe Carolus jam bezoek dah hampir habis, karena jam bezoek jam 10.00 - 12.00 dan dibuka lagi jam 18.00 WIB. jadi kami terburu-buru nyari ruang dimana Teguh dirawat.

Ternyata Teguh dah mulai baikan....apa indikasinya???? Teguh dah bisa ngomong jorok huahahahaha......emang susah sih Guh kalau personal branding sudah melekat :r
Jadi di ruangan yang harusnya sepi itu penuh dengan tawa2 tertahan dari temen2 kantorku...yah maklum mayoritas laki-laki sih jadi pembicaraan gak jauh2 deh dari hal2 yang itu2 juga...

Pulang dari St Carolus mampir ke kantor Pos Besar Pasar Baru tujuannya sih mau nyobain makan di Bakmi Resto (outlet kepunyaan Mbak Ika, temen kantor dulu). Tapi sayangnya outletnya tutup.....ternyata penjaga outletnya pulang kampung.
Food Court di Kantor Pos Besar ramai juga ya.
Aku pesan nasi rawon dan es teler, rasanya lumayan tapi nunggu pesenan dateng lumayan lama nih. Untuk seporsi nasi rawon harganya Rp 10.000, es teler Rp 5.000, nasi soto campur Rp 7.000, nasi soto Betawi Rp 13.000, siomay Rp 5.000....sedangkan bakmi resto seporsi Rp 8.000.....lumayan murahlah harga2 makanannya...cuman emang agak panas karena di luar ruangan.

Nyampe kantor mata dah hampir merem aja nih....nguantukkkkssss :s :s :s

0 comments:

Posting Komentar