Februari 20, 2009

ITC Mangga Dua

Hari ini aku lunch di ITC Mangga Dua sekalin cari payet dan swarovski untuk kebayaku...maklum masih kurang nih ternyata payetnya. Aku beli payet di toko Charisma Pasar Pagi Mangga Dua. Ternyata payet yang aku cari gak ada, akhirnya aku beli payet bambu patah warna hijau untuk bagian motif batang dan daun. Dan ternyata harga payet di Pasar Pagi lebih mahal daripada di Mangga Dua Square....apa emang semua naik ya?? Dua minggu yang lalu aku beli di MDS sebungkus payet Jepang harganya Rp 20.000 eh di Charisma Pasar Pagi harganya Rp 27.500/bungkus. Untuk payet warna pink dan biru pastel aku beli di toko sebelah Charisma dan harganya ternyata lebih murah Rp 25.000/bungkus.
Payet Jepang

Selesai beli payet aku makan tom yam di ITC Mangga Dua Lt. 2. Dah lama juga gak nyicipin tom yam disini, rasanya masih tetap sama....enakkkk.... :L
Tom yan disini isinya antara lain cumi-cumi, udang, ikan kakap, jamur kancing dan ditaburi daun ketumbar...dengan bumbu2 diantaranya sereh, cabe rawit, jahe dll....pokoknya mantap rasanya. Sayangnya sekarang isiannya sedikit berkurang dibanding dulu.


Tom Yam

Selesai makan mampir bentar ke toko yang jual perlengkapan pengantin (kebaya, kain panjang dan aksesoris) yang berada dekat penjual tom yam di ITC Mangdu Lt. 2 dekat Escalator. Tujuanku untuk tanya harga aksesoris rambut seperti yang dipakai BCL waktu akad nikah.

Contoh aksesoris rambut
(abaikan adegan cium keningnya ya :D )

Ternyata sepasang harganya Rp 550.000...wuihhh mahal juga ya...kata penjualnya sih soalnya pakai swarovski...kalau yang lebih kecil ukurannya harganya Rp 175.000/pasang dan yang paling kecil harganya Rp 80.000/pasang.
Hmm di pasar Asemka ada gak ya...sepertinya harus nyari kesana deh...karena harganya pasti lebih murah di Asemka :d .

2 komentar:

  1. mbak..di jatinegara aku tanya cuma 240 belum ku tawar. gede ukurannya yang kecil 125rb kalo ga salah. kna pake kerudung aku masih mikir maw yang bagaimana...

    BalasHapus
  2. trus kalo payet aku suka beli di mayestik..pegawainya juga taw banget apa yng kita mw. dulu sih masih bisa diskon tapi terakhir aku ke sana udah ga bisa diskon. dulu tempatnya di lantai dua tapi udah pindah ke bawah. aku lupa tempatnya... deretan mumbay mbak.

    btw..asesori rambut tadi yg mirip bunga 240rb masih bisa kurang itu sepasang juga mbak...

    BalasHapus