Februari 10, 2009

Mas ku

Tadi malam saat aku sedang memayet kebaya tiba2 hp berbunyi.....nama Mas ku terpampang di layar....

"Na, aku lagi di Jakarta nih," begitu kata Mas ku saat aku menjawab telpon. Aku cuman terperangah," Oya????"
" Iya, aku barusan makan di Jl. Sabang nih, lagi ada Training di Jakarta tapi cuman beberapa hari, jadwalnya padat banget bla..bla..bla....

Sampai akhirnya tibalah si Mas di teras depan rumah....wuaaaa masih item aja dia...... :D
Ngobrol ngalor ngidul dari A sampai A lagi....sayang hari semakin malam dan dia harus balik ke hotel.

Apakah nanti atau besok bisa ketemuan lagi :d ????...gak tau dehhh....soalnya jadwal training dia ketat banget sampai malam baru kelar dan Kamis pagi dah harus balik ke tengah hutan lagi. Jadi tarzan lagi...aaaaauuuuuoooooooo....................

0 comments:

Posting Komentar