Februari 20, 2009

Kipas Kulit

Kemarin sore adikku sms kalau dia pergi ke pameran Gelar Karya PKBL (Program Kemitraan dan Bina Lingkungan) BUMN di JCC dan dia melihat ada selop sejenis dengan selop yang aku beli di pameran sebelumnya hanya saja mereknya beda....dan harganya lebih murah :t . Hmm perlu dibuktikan nih, weekend aku mo kesana deh. Kata dia selop & sandal kulit domba dari K'RIA juga ada....tapi sepertinya aku belinya ntar2 aja deh.

Selain itu adikku bilang kalau ada kipas kulit seperti yang kami lihat di pameran sebelumnya, hanya saja warnanya putih tulang dan harganya untuk kipas yang ukuran besar Rp 70.000 sedangkan kipas yang ukurannya lebih kecil harganya Rp 60.000. Wahhhh langsung deh aku pengen beli.....dan akhirnya adikku balik lagi deh ke JCC demi membelikan kakaknya ini kipas :D
(thanks Mita...kamu emang adik yang baik :) )

Tadinya aku berpikir mo nitip beliin kipas di Yogyakarta karena kan adikku bulan depan mo kesana, tapi ternyata di pameran dah ada ya sudahlah gak perlu capek2 cari di Yogya.
Kipas yang aku beli ini kipas yang terbuat dari kulit sapi dengan gagang kipas yang terbuat dari tanduk kerbau.

Kipas Kulit

Moga2 aja kalau aku pergi ke pameran gak pengen beli macem2 :D ... maklum suka laper mata kalau ngeliat craft yang bagus-bagus.

4 komentar:

  1. waduhhhh halus banget buatan kipas nyaaa...aku mau jugaaaaa...hehee..

    BalasHapus
  2. Aku juga huntingnya lumayan lama eh akhirnya dapet di pameran craft di JCC :)

    BalasHapus
  3. belinya dimana mbak? tau pengrajinnya nggak? trima kasih

    BalasHapus
  4. Belinya waktu ada pameran kerajinan di Jakarta Convention Center. Pengrajinnya dari Jogja.

    BalasHapus